Video Tips / Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense


Setiap blogger tentu ingin mempunyai pendapatan pemanis dari blognya dari iklan berdikari atau yang paling terkenal dari google adsense yang banyak diminati oleh para blogger, ada yang diterima dan ada pula yang ditolak. Jika diterima pun belum tentu sanggup mendapat penghasilan tiap bulan, butuh kerja keras dan kesabaran yang tinggi serta banyak berdoa supaya pengunjung terus berdatangan dari mesin pencari google.

Meski begitu ternyata masih banyak keluhan teman-teman blogger wacana nilai klik yang rendah atau biasa disebut CPC / BPK. Untuk itu banyak cara trik dan tips untuk meningkatkan penghasilan google adsense yang bantu-membantu sudah banyak yang mengulas wacana hal itu.

Disini saya ikut saling menyebarkan tips untuk meningkatkan pendapatan google adsense dari seorang perempuan manis sebagai Partner manajer google adsense indonesia yakni Velecia Handrawan melalui video youtube nya

Dalam video ini sedikit mengulas 5 hal penting yang harus dilakukan oleh seorang blogger publisher google adsense. Be where the user is, fokus ke konten kami akan menangani urusan monetasi, pastikan iklan anda optimal di layar user, dan clear all red alert.

  1. Be where the user is: Pastikan blog anda sanggup tampil optimal di mobile menyerupai navigasi, kecepatan blog, penempatan iklan mobile, sosial media, ukuran font yang gampang dibaca pengguna. Hal ini sanggup anda coba test blog anda di Google Mobile Frendly.
  2. Fokus ke konten kami akan menangani urusan monetasi: Tetap konsentrasi menciptakan konten yang berkualitas dan gunakan unit iklan auto ads.
  3. Pastikan iklan anda optimal di layar user: Pastikan anda memakai unit iklan responsive untuk semua layar pengguna menyerupai dekstop, tablet dan mobile. Anda sanggup search di google "bagaimana cara menciptakan unit iklan responsive".
  4. Viewability >40%: Usahakan iklan sanggup terlihat / tampil diatas 40% oleh pengunjung, hal ini juga berkaitan dengan loading blog, jangan meletakkan iklan dibagian paling bawah yang jarang dilihat pengunjung menyerupai di footer. Semakin banyak iklan terlihat, semakin banyak pula kesempatan memperoleh klik.
  5. Clear all red alert: Jangan hingga ada peringatan merah di dashboard adsense, bila ada eksklusif di "action".
Selain itu, video ini juga menjawab pertanyaan teman-teman blogger publisher adsense seperti:
Kenapa CPC di Indonesia rendah?
Konten apa yang sanggup menampilkan iklan dengan CPC tinggi?
Bagaimana men filter iklan yang bayarannya rendah?
Format iklan apa saja yang paling optimal untuk meningkatkan penghasilan adsense?


Untuk lebih jelasnya sanggup anda tonton video berikut ini:


Cukup itu saja dari saya sekedar ikut membantu teman-teman blogger untuk meningkatkan penghasilan google adsense, selamat mencoba dan biar bermanfaat...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Video Tips / Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel