Ini Alasan Aku Tetap Setia Memakai Hp Xiaomi


Ini Alasan Saya Tetap Setia Menggunakan HP Xiaomi - Anggap saja postingan ini menyerupai update status di media sosial. Sejak isu terkini demam android aku sering ganti HP dari brand satu ke yang lain dengan alasan yang mudah menyerupai sekedar coba-coba / menjajal brand yang lain dan sebagainya hingga kesannya aku kecantol dengan brand Xiaomi.

Xiaomi yaitu perusahaan elektronik swasta milik langsung dari Tiongkok yang berkantor sentra di Beijing yang berdedikasi untuk membuat pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Tiongkok.

Xiaomi termasuk agen smartphone terbesar ke-3 di Dunia yang merancang, mengembangkan, dan menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen. Saat ini Xiaomi merupakan produsen smartphone terbesar ketiga di dunia diikuti oleh Lenovo dan LG yang masing-masing berada urutan keempat dan kelima. Samsung masih tetap diurutan pertama meskipun produksinya menurun, dan diikuti Apple di urutan kedua.

Nah kembali lagi ke judul postingan ini wacana alasan kenapa aku masih memakai HP Xiaomi? Saya juga pernah gonta-ganti memakai HP brand lain, tapi tak usang aku ganti ke xiaomi lagi yang terbaru menyerupai xiaomi note 3 pro, note 4, note 4x, dan kini pake redmi 5 plus. Berikut alasan aku memakai HP Xiaomi:

Spesifikasi anggun harga terjangkau


Dari awal xiaomi selalu mengusung spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau. Misalnya untuk spesifikasi xiaomi note 7 yang gres dirilis aku cek di toko online harganya hanya kisaran 2-3 jutaan, widiiihhhh.... biasanya untuk brand lain spek menyerupai itu dapat hingga harga 4-5 jutaan. Saya rasa xiaomi sudah anggun dengan design yang keren untuk kita gunakan keperluan sehari-hari menyerupai internetan, main game, chat media umum dan sebagainya.

Makara untuk design dan spesifikasi, xiaomi tak kalah dengan yang lain. Hanya yang paling menonjol yaitu harga yang sangat terjangkau untuk kalangan bawah dan menengah.

Sedikit Aplikasi Bawaan Sistem


Biasanya aplikasi bawaan untuk hp selain xiaomi sangat banyak sehingga banyak aplikasi yang tidak dipakai alasannya yaitu tidak diperlukan oleh pengguna. Seperti aplikasi media umum yang sudah lengkap dari A hingga Z ada semua, tapi yang dipakai hanya 1 atau 2 saja menyerupai whatsaap dan facebook.

Nah untuk hp xiaomi, aplikasi bawaan sistem sangat sedikit sehingga pengguna menyerupai aku ini dapat mengatur aplikasi apa saja yang kurang yang memang aku butuhkan tinggal download saja di google play store atau mi app. Sehingga tidak terlalu banya aplikasi yang nganggur alasannya yaitu tidak diperlukan oleh si pengguna.

Namun tentu saja selain mempunyai kelebihan, xiaomi juga punya kekurangan sebagaimana hp yang lain. Anda dapat googling mencari acuan wacana kelebihan dan kekurangan hp xiaomi, sudah banyak yang mengulas.

Selebihnya tinggal kembali ke langsung masing-masing ingin hp yang mana dengan harga yang terjangkau dan sesuai kebutuhan tentunya. Karena percuma kita beli hp sampe harga 5 jutaan contohnya tapi hanya dipakai nelpon dan sms atau wa saja. Seperti pada postingan aku sebelumnya wacana membeli hp sesuai kebutuhan.

Perlu diketahui bahwa postingan ini bukan untuk mensugesti atau menjelekkan yang lain, aku hanya sekedar membuatkan pengalaman yang mungkin tidak sama dengan anda. Semoga bermanfaat...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Ini Alasan Aku Tetap Setia Memakai Hp Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel