3 Benda Yang Terkesan Sepele Tapi Sangat Penting Untuk Sobat Mudik

Kalian berencana Mudik lebaran tahun ini? Udah punya tiket atau malah gres mau cari tiket, nih? Kalau emang masih cari tiket, sebaiknya kalian cepat-cepat temukan tiket yang sesuai dengan cita-cita kalian, alasannya ialah ibarat yang kita ketahui bersama bahwa tiket pulang kampung lebaran sangatlah cepat habis. Salah satu moda transportasi pulang kampung yang tiketnya paling cepat habis ialah kereta api, hal ini alasannya ialah kereta api merupakan salah satu angkutan pulang kampung lebaran yang gak hanya terjangkau dari segi harga tapi juga efisien dari segi waktu.


Setiap tahunnya, jumlah pemudik yang menggunakan jasa angkutan kereta api pun kian bertambah, pertambahan jumlah penumpang ini tentunya diiringi dengan perbaikin layanan dan kemudahan yang dimiliki kereta api, sehingga kereta api bisa menjadi primadona dijajaran moda angkutan transportasi. Yang namanya pulang kampung dengan menggunakan angkutan umum tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan, dan beberapa benda dibawah ini merupakan benda yang terkesan sepele namun sangat penting untuk perjalanan kalian, diantaranya:

1. Charger dan Powerbank

Perjalanan dengan menggunakan kereta api memang terbebas dari kemacetan, tapi bukan berarti perjalanan kalian gak memakan waktu berjam-jam, kan! Nah, semoga ponsel kalian tetap on selama diperjalanan, kalian harus banget bawa charger ataupun powerbank. Saat ini, hampir seluruh kereta api jarak jauh di Indonesia telah dilengkapi dengan stopkontak yang memungkinkan kalian bisa mengisi daya ponsel kalian menggunakan charger, tapi alasannya ialah untuk setiap baris dingklik hanya tersedia 1 stopkontak, jadi untuk berjaga-jaga kalau stopkontaknya dipakai oleh penumpang lain, kalian bisa mengisi daya dengan powerbank.

2. Tisu

Sebenarnya sih bukan cuma pada perjalanan pulang kampung aja tisu dibutuhkan, tapi hampir pada setiap kegiatan, kan! hanya saja biasanya kita melupakan benda yang satu ini. Untuk perjalanan di kereta api tisu terbilang tidak mengecewakan penting, alasannya ialah kalian mungkin membutuhkan Tisu untuk membersihkan meja kecil yang ada di depan kursi, alasannya ialah biasanya meskipun terkesan higienis tapi gak ada salahnya kan membersihkannya terlebih dahulu sebelum meletakan barang bawaan kalian.

3. Headset

Berdiam diri didalam kereta api selama berjam-jam terkadang akan menciptakan kalian merasa bosan, dan salah satu benda yang bisa menghilangkan kalian dari kebosanan ialah headset, ya tapi tentunya headset ini gak bisa menjadi penghibur begitu saja, kan! maksudnya kalian bisa menggunakan headset dikala kalian butuh hiburan dari ponsel ibarat mendengarkan musik, menonton film, ataupun bermain game. Penggunaan headset sangatlah penting semoga kalian tetap bisa melaksanakan acara yang kalian inginkan tanpa mengganggu penumpang lainnya, kebayang dong kalau kalian menonton film horor diponsel tanpa headset, pastinya efek bunyi dari film akan sangat mengganggu penumpang lain.

Nah, itulah 3 benda yang terkesan sepele tapi sangat penting untuk menemani perjalanan kalian. Tunggu apa lagi? Segera cari tiket pulang kampung kalian sebelum kehabisan!
Sumber https://www.iskael.com/

Belum ada Komentar untuk "3 Benda Yang Terkesan Sepele Tapi Sangat Penting Untuk Sobat Mudik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel