Cara Gampang Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube 2019

Apakah anda seorang youtuber yang memiliki akun channel youtube ? mungkin tidak ajaib lagi buat anda yang sudah usang di bidang youtube. nah bagi anda yang gres masuk di bidang ini, niscaya masih berguru pengaturan yang berada dichannel anda sendiri termasuk dengan subcribers.
Apakah anda seorang youtuber yang memiliki akun channel youtube  Cara Praktis Menyembunyikan Jumlah Subscriber YouTube 2019
Pasti anda pernah melihat channel youtube artis yang anda idolakan dengan pengikut (Subcribers) yang banyak, hampir jutaan atau lebih, hal itu menciptakan anda termotivasi sendiri biar menyerupai artis tersebut dan memilki pengikut yang banyak. tetapi pada awal memang sulit mendapat subcribers, dapat mendapat 10 subs untuk ahad pertama, tetapi anda aib untuk melihatkan di publik.

Pada artikel ini anda akan menemukan pemecahan duduk perkara ialah menyembunyikan jumlah subcribers anda yang masih sedikit.

1. Login akun youtube anda.
2. Lihat pojok kanan atas icon anda, kemudian pilih Youtube studio (Beta).
3. Pilih Creator studio klasik > Lewati.
4. Menu Channel > Lanjutan.
5. Selanjutnya, pilih jangan tampilkan jumlah subcriber channel saya.
6. Simpan.

Demikianlah, tutorial cara menyembunyikan jumlah subcriber youtube biar tidak terlihat. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Sumber https://inforlajar.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel