Spesifikasi Hp Android Asus Zenfone Max Zc550kl - 32Gb

Hp Asus zenfone max ZC550KL 32GB, hadir dengan desain yang terkesan mewah. dikelilingi dengan bingkai berefek metal yang lembut dikala disentuh, dilengkapi cover belakang yang glamor dengan kesan material kulit, ZenFone Max terlihat lebih cantik. Dan juga menciptakan ZenFone max lebih nyaman digenggam.

 dikelilingi dengan bingkai berefek metal yang lembut dikala disentuh Spesifikasi HP Android Asus Zenfone Max ZC550KL - 32GB


Asus ZenFone Max dilengkapi dengan PixelMaster 2.0 dan segala keunggulannya. Kamera 13 MP pada bab belakang dan kamera 5 MP untuk depan, apertur f/2.0. Laser autofokus terbaru yang bisa menyempurnakan stabilisasi gambar sehingga akan menghasilkan gambar yang bagus, sementara model Low Light-nya pun mempunyai teknologi pixel-merging untuk mendapat hasil foto yang lebih jelas dalam kondisi cahaya yang minim tanpa derma lampu flash.


Semua fitur unggulan Asus Zenfone Max ini bisa pengguna rasakan dengan nyaman dan gampang dalam layar berukuran 5.5 inci IPS LCD dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Perlindungan Corning Gorilla Glass 4 bisa memperlihatkan proteksi penuh pada layar dari ukiran benda yang tak terduga.


Hp Asus ZenFone Max ini bekerja dengan sistem operasi Android v5.0 Lollipop yang sanggup diupgrade ke Marshmallow,  Dengan dukungan prosesor Octa-core 64-bit Qualcomm MSM8916, GPU Adreno 306 / 405, serta dengan RAM sebesar 2 GB, sehingga smartphone  Asus ini bisa menjalankan banyak sekali aplikasi dengan lancar tanpa lag. Memori internal berkapasitas 32 GB bisa dipakai untuk menyimpan banyak sekali data juga foto penggunanya.


 dikelilingi dengan bingkai berefek metal yang lembut dikala disentuh Spesifikasi HP Android Asus Zenfone Max ZC550KL - 32GB


Baterai lithium-polymer dengan kapasitas mencapai 5000 mAh yang tersemat dalam desain asus zenfone max yang ramping. Dengan kapasitas daya yang sangat besar, smartphone Asus zenfone max sanggup bertahan sampai 37 jam untuk penggunaan telepon, 32 jam untuk menjelajahi internet seharian, atau 22 jam untuk menonton video. Tidak hanya itu, Asus ZenFone Max sanggup difingsikan sebagai power bank, Cukup hubungkan perangkat lainnya dengan USB kabel dan Asus ZenFone Max pun akan mengisi baterai gadget yang terhubung.


Harga zenfone max untuk dikala ini berdasarkan sumber lazada.co.id swkitar Rp2.599.000.


Spesifikasi asus zenfone max


    • Amendukung jaringan 4G
    • Layar5.5 inchi IPS LCD
    • Resolusi 1280x720 pixel
    • Proteksi corning gorilla glass 4
    • Kamera utama 13MP
    • Kamera selfie 5MP
    • RAM 2GB
    • ROM 32GB
    • OS Android lollipop
    • Prosesor Octa-core 64-bit Qualcomm MSM8916
    • GPU Adreno 306 / 405
    • Baterai Li-Po 5000mAH

Baca juga ulasan yang lainnya DISINI



Itulah ulasan yang bisa kami rangkum. Silahkan dishare, dan biar ada manfaatnya.terima kasih sudah dibaca spesifikasi hp asus zenfone max zc550kl 32gb salam sukses.


Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Hp Android Asus Zenfone Max Zc550kl - 32Gb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel