Cara Merubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

- Assalamualaikum Wr. Wb. Berjumpa lagi dengan saya agan Pandu selaku admin dari blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan tutorial mengenai Cara Merubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler. Nah apa sih kuota videomax ? kuota videomax merupakan kuota embel-embel jikalau kita membeli paket kuota internet telkomsel. Kuota videomax hanya dapat digunakan untuk menonton video melalui aplikasi hooq.


Nah biasanya kuota videomax sering kali dibiarkan dan tidak digunakan para penggunanya, padahal kan tidak mengecewakan dapat diubah menjadi kuota reguler dan support browsing, youtube, dan juga download. Nah kemudian bagaimana cara merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler ? sepakat pribadi saja disimak tutorial step by stepnya dibawah ini.

Syarat :
- Kuota regular harus dalam keadaan sudah habis sebelum kuota videomax dirubah menjadi kuota reguler.
- Kuota atau kartu masih keadaan aktif dan belum masa tenggang.

1. Download aplikasi Annonytun terlebih dahulu di plasytore atau dengan cara klik DISINI ( Versi mod tanpa iklan yang mengganggu ).
2. Jika sudah terdownload, kemudian install aplikasinya menyerupai biasa.
3. Jika sudah terinstall, buka aplikasinya. Akan muncul tampilan menyerupai dibawah ini.


4. Lalu klik Buka VPN.  Akan muncul tampilan menyerupai gambar dibawah. Lalu setting sedemikian rupa menyerupai gambar dibawah ini.


5. Selanjutnya, aktifkan Pengaturan SSL canggih sehingga menyerupai tampilan gambar dibawah ini.


6. Kik pada PENGATURAN SSL MENGEDIT seperti step nomor 5 sehingga muncul tampilan menyerupai gambar di bawah ini. Pada Spoof  Host isi dengan play.hooq.tv dan isi  Spoof Port dengan 443


7. Setelah itu, klik OK dan selanjutnya tekan SAVE. 
8. Setelah step diatas dilakukan. Selanjutnya coba kita aktifkan dengan cara menekan tombol CONNECT. Jika berhasil konek, akan berubah menyerupai gambar di bawah ini.


Nah jikalau sudah terkonekan, tekan tombol kembali pada hp kalian kemudian coba buka youtube ataupun untuk browsing. Jika bisa, berarti kalian sukses merubah kuota videomax menjadi kuota reguler.

NB : SETIAP KALI AKAN MENGGUNAKAN KUOTA VIDEOMAX, HARAP AKTIFKAN APLIKASI ANNONYTUN TERLEBIH DAHULU DENGAN MENEKAN TOMBOL CONNECT TANPA MENSETTING LAGI.

Nah itulah tadi sedikit tutorial mengenai Cara merubah kuota videomax yang tak terpakai menjadi kuota flash memakai aplikasi annoytun. Daripada kuota videomax tak terpakai, mending diubah saja menjadi kuota reguler. Oke terima kasih telah mengunjungi blog gado-gado ini, mohon maaf bila banyak kekurangan. Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan berkomentar di bawah. Terima kasih dan Wassalamualaikum Wr. Wb.

Belum ada Komentar untuk "Cara Merubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel