Aplikasi Chat Terbaru Bakal Saingi Whatsapp Besutan Yahoo

Yahho Together. Aplikasi chat Yahoo ini dirilis oleh tim yang sama oleh pengembang Yahoo Messenger.

 Sebelumnya Yahoo telah menutup messenger pada tahun  Aplikasi Chat Terbaru Bakal Saingi WhatsApp Besutan Yahoo

Dikarenakan sudah menjadi versi resmi dari Yahoo Squirrel, keduanya masih memakai fitur yang sama dari aplikasi chatting dan juga mempunyai grup obrolan. Terus apa bedannya dengan aplikasi WhatsApp? yaitu perbedaannya ialah cara simpel untuk mengelola grup dari ponsel pintar.

Untuk melaksanakan seruan grup juga memakai trik rahasia, tidak harus menyimpan email dan kontak untuk diundang. Layaknya menyerupai Aplikasi WhatsApp dengan memakai link grup.

Kaprikornus kalian para pengguna cukup membagikan link tautan ke orang yang akan kalian undang dan dapat juga membagikannya lewat sosial media. Banyak sekali fitur yang diberikan oleh aplikasi chat Yahoo yang memudahkan para pengguna untuk mengobrol dengan anggota grup dengan menurut topik tertentu, menyerupai halnya aplikasi chat instan Slack.

Baca Juga:


Hal menyerupai itu dengan bertujuan untuk mengelompokan dialog yang khusus, biar tidak tercampur dengan dialog yang diluar topik lain yang sering mengganggu pengguna.

Selain melaksanakan percakapan dengan berdasar topik tertentu, para pengguna juga bia mengirim pesan chat secara pribadi. Dari pengamatan yang sudah dicoba dari aplikasi ini, menurut fitur yang menyerupai dengan WhatsApp menyerupai fitur GIF, membagikan foto, juga reaksi kesesama anggota grup obrolan.

Namun sedikit mempunyai perbedaan, pada fitur reaksi para pengguna dapat menciptakan sendiri reaksinya, bukan hanya itu saja pengguna juga dapat mencari pesan yang usang hilang.

Fitur lainya adalah, pengguna dapat menonaktifkan pemberitahuan jikalau sudah merasa terganggu oleh notifikasi grup. Mirip dengan WhatsApp aplikasi ini juga menawarkan fitur Broadcase Message  atau siaran yang dapat dipakai untuk menawarkan informasi penting untuk semua teman-teman didalam grup.

Baca Juga:


Tidak hanya foto, pengguna juga dapat mengirim file atau dokumen juga link tautan. Selain itu juga pengguna juga dapat mengatur Smart Reminder ke dalam grup dialog untuk menciptakan jadwal agenda ke semua anggota grup.


Sumber ulasan: tribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Chat Terbaru Bakal Saingi Whatsapp Besutan Yahoo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel