Kode Dial Kuota Murah Telkomsel 2020 - 17Gb Cuma Rp.6000

Kode Dial Kuota Murah Telkomsel 2020 - 17Gb Cuma Rp.6000 -  Hallo bosku, balik lagi nih di blog . Masih tetap update kuota murahnya untuk kalian nih yang memakai Telkomsel.

Setelah kemarin saya bahas mengenai dua kuota murah atau lebih tepatnya GRATIS yaitu kuota Ruang Guru dan kuota Ilmupedia, kali ini ngga jauh beda dengan kuota murah di atas. Kuota murah kali ini bukan gratis, ya memang murah.

Bayangkan hanya dengan Rp.6000,00 kalian sanggup dapatkan 17GB sampai 20GB kuota onnet. Dengan kuota sebanyak itu dan semura itu tentu kalian akan puas dalam berselancar di dunia maya.

Tidak hanya itu saja kuota murah yang akan saya bagikan arahan dialnya, kalian juga nanti sanggup dapatkan kuota 4GB hanya dengan Rp.10,00. Wow murah banget bukan ? Tapi sebelum ke arahan dialnya saya akan sedikit bahas wacana keunikan kartu Telkomsel ini.

Kartu telkomsel (As, Simpati (yang saya bahas disini)) menyerupai yang kita tahu mempunyai keunikan tersendiri, dimana setiap kartunya belum tentu mempunyai promo kuota murah yang sama. Contoh di kartu yang satu sanggup penawaran 15GB 300 Menit sesama Telkomsel dan 400 SMS sesama Telkomsel tapi di kartu lainnya belum tentu sanggup atau ada kuota promo tersebut.

Maka disini saya tegaskan kalau kode dial yang saya bagikan ini tidak cocok dengan kartu kalian bukan berarti arahan dial ini tidak work ya bos.

Kode dial kuota murah telkomsel yang saya bagikan diambil dari beberapa sumber terpercaya meski ada beberapa yang memang tidak sanggup di aktifkan paket murahnya di kartu saya. Tapi siapa tahu kartu anda termasuk yang beruntung.. Okeh eksklusif saja kita ke daftar arahan dialnya.

Kode Dial Kuota Murah Telkomsel 2020 - 17Gb Cuma Rp.6000

  1. Kode Dial *363#

    Disini kalau nomer anda beruntung maka akan eksklusif muncul kuota murahnya menyerupai yang saya jelaskan diatas yaitu 15 Gb 300 Menit dan 400 SMS Rp.75.000.
  2. Kode Dial *363*65#

    Karena di kartu saya arahan ini tidak sanggup maka saya tidak sanggup memperlihatkan keterangan lebih lanjut. Tidak ada salahnya kalau kalian coba di kartu kalian.
  3. Kode Dial *363*88#

    Sama menyerupai hambatan di arahan dial nomer 2, tidak cocok atau tidak ada promo untu kartu saya.
  4. Kode Dial *363*79#

    Silahkan coba juga arahan dial yang satu ini bosku, alasannya yakni sama kartu saya ngga ada promonya.
  5. Kode Dial *363*67#

    Kode ini sudah aktif di kartu saya, saya rasa kuota murah ini hanya berlaku satu kali pembelian saja meski sering saya sanggup sms promonya tapi hanya tersedia satu kali saja.

    Dari arahan dial ini kalian sanggup mendapat kuota sebesar 4 GB hanya dengan Rp.10 ya bosku, dan kuota ini sanggup kalian pake untuk susukan YouTube, Facebook, dan Instagram saja.
  6. Top Kode Dial 2020 *363*77#

    Ini ia bosku, kuota dengan total 20 Gb ini sanggup kalian dapatkan hanya dengan Rp.6000. Murah sekali kan bos, ngga cuma kuota saja tapi termasuk paket telpon 30 menit ke sesama.
 Masih tetap update kuota murahnya untuk kalian nih yang memakai Telkomsel Kode Dial Kuota Murah Telkomsel 2020 - 17Gb Cuma Rp.6000

Gimana bosku yakin ngga mau promo kuota murahnya ? Jika di antara kalian ada yang work dengan kode dial kuota murah di atas yang tidak work di kartu saya silahkan berkomentar yah bos. Biar mereka yang belum coba pada percaya dengan kuota murah telkomsel ini.

Sepertinya cukup sekian postingan wacana "Kode Dial Kuota Murah Telkomsel 2020 - 17Gb Cuma Rp.6000", agar sanggup bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa baca juga postingan menarik lainnya di blog saya ini yah bos. Thanks

Sumber https://bang-pray.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Kode Dial Kuota Murah Telkomsel 2020 - 17Gb Cuma Rp.6000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel