Kenapa Para Penggemar Ingin 'Keadilan Untuk Johnny Depp'

Amerika Serikat - Pertempuran antara Johnny Depp dengan mantan istrinya Amber Heard telah berlangsung jauh lebih usang daripada janji nikah mereka.

Johnny Depp. Foto: YouTube
Informasi gres yang dirilis dalam bentuk audio yang dibagikan oleh pihak Depp dari sesi terapi dua jam tahun 2015 yang direkam. Dalam audio tersebut Heard diduga memukul Depp, kemudian suaminya. Ada lebih banyak percakapan, tetapi isi rekaman itu telah menjadikan penggemar Depp melihat beliau sebagai korban dan menyerukan #JusticeForJohnnyDepp.

Pasangan yang kini bercerai ini berada di tengah somasi yang diajukan oleh Johnny Depp terhadap Amber Heard. Sebagai bab dari somasi itu, mereka berdua menawarkan foto memar dan bukti pelecehan lainnya yang diduga oleh yang lain.

Dalam hal ini, audio yang dibagikan, jikalau memang ibarat itu adanya, memperlihatkan Heard mengakui telah memukul Depp (tetapi tidak meninju dia, dalam kata-katanya) - dan sebelumnya melemparkan panci dan wajan. Ketika beliau menyampaikan Depp membalas, Depp mengakui beliau mendorongnya.

Mendengarkan percakapan, melalui audio yang diberikan kepada Daily Mail, tampaknya mereka berdua mengakui mengambil tindakan dalam kemarahan pada waktu yang berbeda, dengan Amber Heard menyebut Johnny Depp sebagai orang munafik dan keduanya oke bahwa mereka perlu menghentikan kekerasan fisik sebelum menjelma adegan kejahatan dan saling membunuh.

Tetapi alasannya kasus pencemaran nama baik Johnny Depp senilai 50 juta dolar terkait dengan Amber Heard yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga - yang ia klaim secara langsung, menciptakan Depp dipecat dari film Pirates of the Caribbean - dan percakapan khusus yang berpusat di sekitar perkelahian Heard ini, maka pengakuannya atas kekerasan tersebut dilihat oleh penggemar Depp sebagai pembenaran.

Selama percakapan yang dirilis ke The Daily Mail, Amber Heard dan Johnny Depp mencoba melaksanakan perjanjian untuk berhenti menyerang fisik dan menemukan kedamaian dalam hubungan.

Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada bulan Februari 2015 dan Depp mengajukan somasi cerai pada bulan Mei 2016, memperoleh perintah penahanan sementara terhadap Depp, menuduh Depp bersikap bernafsu secara mulut dan fisik selama kekerabatan tersebut, sering ketika berada di bawah efek obat-obatan atau alkohol. Amber bersaksi perihal dugaan pelecehan selama deposisi perceraian[JD]



Sumber https://jarumdetik.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Para Penggemar Ingin 'Keadilan Untuk Johnny Depp'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel