Informasi Terbaru Pelaksanaan Un 2020 Terkait Virus Corona (Covid-19) Dari Bsnp

Surat Edaran BSNP Tentang Pelaksanaan UN Terbaru Tahun  Informasi Terbaru Pelaksanaan UN 2020 Terkait Virus Corona (Covid-19) dari BSNP

Surat Edaran BSNP Tentang Pelaksanaan UN Terbaru Tahun 2020 Terkait Virus Corona (Covid-19)





Blognazmy - Pada kesempatan ini aku akan membuatkan isu kepada anda semua mengenai Informasi Terbaru Pelaksanaan UN 2020 Terkait Virus Corona (Covid-19) dari BSNP

Berdasarkan isu dari Bandan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) menyerupai dikutip melalu laman resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Sabtu (14/3/2020), mengeluarkan surat edaran wacana Pelaksanaan UN Tahun 2020 Terkait Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) sangat prihatin dengan penyebaran virus corona (COVID-19) yang telah menjadi wabah dunia dan menyebabkan korban jiwa.

Berdasarkan Surat Edaran BSNP dengan nomor 0114/SDAR/BSNP/III/2020 tersebut langkah antisipasi dan preventif untuk mencegah penyebaran COVID-19, dengan mengacu pada Prosedur Operasional Standar (POS) Ujian Nasional yang ditetapkan BSNP, maka ada pengaturan terbaru terhadap pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun 2020.

Berdasarkan Surat Edaran BSNP ada 2 Poin Pelaksanaan UN Tahun 2020 berikut poin-poinnya.

1. Dalam hal Pemerintah Provinsi atau Kabupaten/Kota menyatakan keadaan darurat atau meliburkan acara pendidikan di sekolah/madrasah di wilayahnya, maka pelaksanaan UN sanggup dijadwalkan kemudian sehabis berkoordinasi dengan Penyelenggara dan Panitia UN Tingkat Pusat.

2. Dalam hal Pemerintah Provinsi atau Kabupaten/Kota tidak menyatakan keadaan darurat atau meliburkan acara pendidikan di sekolah/madrasah di wilayahnya, maka Ujian Nasional tetap dilaksanakan sesuai jadwal, POS, dan Protokol UN yang telah ditetapkan oleh BSNP.

Mohon pemberian Saudara untuk meneruskan isu ini kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Kantor Kementerian Agama, dan Satuan Pendidikan dalam wilayah kewenangan Saudara. Untuk lebih jelasnya silahkan download pada link di bawah ini.


Download Surat Edaran BSNP Tentang Pelaksanaan UN Terbaru Tahun 2020
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran isu Mengenai Surat Edaran BSNP Tentang Pelaksanaan UN Terbaru Tahun 2020 ini bermanfaat dan salam sukses selalu!
Sumber http://blognazmy.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Informasi Terbaru Pelaksanaan Un 2020 Terkait Virus Corona (Covid-19) Dari Bsnp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel