Cara Mengelola Banyak Email Dengan Microsoft Outlook

Microsoft Outlook yaitu aplikasi bawaan Microsoft Office yang memungkinkan pengguna untuk mengelola banyak email dalam 1 aplikasi. Keuntungan memakai Outlook yaitu mempermudah memanajemen email dengan beberapa klik saja.

Yang diharapkan untuk menjalankan Microsoft Outlook yaitu koneksi internet, Anda cukup menghubungkannya maka email akan masuk dengan sendirinya dan dapat dibaca secara offline tanpa koneksi internet.

Buat Anda yang mempunyai banyak email bisnis untuk penjualan, Google AdSense, dan transaksi lainnya mari kelola dengan Microsoft Outlok. Jujur dikala Admin mencoba aplikasi ini waktu untuk administrasi email jadi seefisien mungkin.

Sebelum memakai Microsoft Outloook, setiap kali membuka email harus membuka browser dan login email saling bergantian. Kalai di Microsoft Outlook tidak ibarat itu, cukup login 1 kali maka dapat menjalankan email secara bersamaan.

Hems ingin tau ingin mencobanya, silahkan simak dan ikuti tutorialnya berikut ini. Di sini memakai Microsoft Outlook 2019, untuk versi dibawahnya kurang lebih caranya yaitu sama. Kalau ada yang beda mungkin tampilan dan letak menunya saja.

Cara Mengelola Banyak Email Dengan Microsoft Outlook 2019

1. Buka Microsoft Outlook 2019, sesudah terbuka tambahkan akun dengan menentukan sajian Add Account ibarat pada gambar berikut ini. Contohnya ingin menambahkan google mail (gmail)

2. Ketik alamat email Anda lalu Connect

3. Lanjutkan dengan menentukan Berikutnya


4. Ketik password email Anda > pilih masuk

5. Microsoft apps & services would like to > pilih Allow

 6. Akun berhasil ditambahkan, silahkan lanjut dengan menentukan Done

7. Kembali pada halaman utama Microsoft Outlook, sekarang Anda dapat mengelola banyak email sekaligus dengan 1 aplikasi berjulukan Micorosft Outlook.

Demikianlah gosip cara mengelola beberapa email sekaligus dalam 1 aplikasi yang berjulukan Microsoft Outlook, biar bermanfaat untuk Anda terutama yang menginginkan emailnya dikelola dengan mudah.


Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengelola Banyak Email Dengan Microsoft Outlook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel