Cara Mengatasi Lag Dikala War Di Hp Kentang - Mobile Legends

Script Anti Lag Saat War Di HP Kentang - Mobile Legends - Hobi main game tentu bukan suatu yang salah, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Terkadang ada beberapa orang yang beranggapan bermain game hanya buang-buang waktu dan tidak ada manfaatnya.

Pemikiran menyerupai itu berdasarkan aku langsung salah, memang terhilat sekilas orang yang bermain game hanya membuang-buang waktu mereka. Tapi tidak demikian juga, banyak yang suskses hanya alasannya yakni hobi bermain game.

Baca juga : (PATCH CECILION) Drone View 4x 5x Terbaru Work All Map + All Graphics

Memang tidak semua orang bisa mendulang kesuksesan dari jalan bermain game. Yang berusaha keras pun belum tentu akan berhasil, hanya saja mungkin bukan jalannya disitu.

Membahas soal game dan khususnya kali ini akan bahas mengenai game Mobile Legends. Banyak yang terhibur dengan game jebolan Moonton yang satu ini, namun tak sedikit pula yang merasa kesal alasannya yakni bermain game ini.

Baca juga : Update !! Drone View Terbaru Patch CECILION 1.4.50

Beberapa penyebab kekesalah mereka antara lain alasannya yakni menjumpai musuh yang memakai cheat dikala bermain, bisa cheat biar lawan terlihat di mini map atau sering disebut radar map. Dan ada pula yang merasa LAG alasannya yakni lawannya memakai cheat semacam itu.

Sebenarnya yang mau aku bahas kali ini bukanlah hal tersebut, bukan cara cheat radar map ataupun cheat enemy lag. Yang mau aku bahas ialah Bagaimana Cara Mengatasi Lag Saat War Di HP Kentang.

Baca juga : 10 Background Loading Screen Mobile Legends Miku Nakano

Lag dikala bermain game mobile legends alasannya yakni daya tempur HP kita yang kurang mumpuni meski sudah memakai LOW GRAPHICS tentu menciptakan kita merasa kesal, terlebih jikalau kita sangat menyukai game tersebut.

Banyak bertebaran di dunia maya config atau script untuk mengotimmalkan peforma HP kentang di game Mobile Legends, salah satunya akan aku bagikan ke kalian lewat postingan ini.

Baca juga : 10++ Custom Background Loading Screen Attack On Titan Terbaru

Sebelum kalian mendownload script dari blog ini tentunya kalian harus simak dulu cara pemasangannya, dan berikut aku jelaskan cara pasang script anti lag nya.

Cara Pasang Dan Mengatasi Lag Saat War Di HP Kentang - Mobile Legends

  • Pertama-tama tentu kalian harus punya bahannya, bisa kalian download di bawah.
  • Setelah final mendownload, silahkan kalian ektrak file tersebut. Jangan lupa masukan password dengan benar.
  • Salin file hasil ekstrak tadi ke dalam folder Document milik Mobile Legends.
  • Jika kalian gundah letaknya dimana folder Document itu, silahkan simak urutan foldernya.
  • Penyimpanan internal ➠ Android ➠ data ➠ com.mobile.legends ➠ files ➠ dragon2017 ➠ assets ➠ Document ➠ android (tempelkan scriptnya disitu).
  • Langkah selanjutnya kalian coba bermain di mode Classic atau Ranked bukan di mode Custom.
  • Setting ke High Graphics yah sob untuk mengetahui work/support di HP kalian atau tidak.
  • Rasakan perbedaannya sebelum dan setelah memakai script tersebut dikala kalian sedang war bersama team kalian.
Perlu di perhatikan bosku, script ini sangat recomended untuk HP RAM 2GB atau di bawahnya,contoh HP keluaran Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung dan lain lain. Dan untuk HP dengan spek mumpuni mending cabut pindah postingan di blog ini :D.

Sekarang kalian bisa download scriptnya jikalau tertarik ingin mencoba di HP kentang kalian. Jujur disini aku juga memakai HP kentang bos, jadi ga usah tersinggung dengan postingan ini.

Download Script Anti Lag HP Kentang Saat War Di Game Mobile Legends

Password :


Selamat mencoba script dari blog Cara Mengatasi Lag Saat War Di HP Kentang - Mobile Legends" ini bermanfaat buat kalian semua.

Sumber https://bang-pray.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Lag Dikala War Di Hp Kentang - Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel