Perbedaan Spesifikasi Hardware Xiaomi Garansi Tam Vs Distributor


Halo sahabat teknologivirtual, pada postingan kali ini Admin akan menyebarkan isu perbedaan hape Xiaomi garansi TAM versus Distributor. Untuk Anda yang ingin beli hape Xiaomi wajib mengetahuinya biar tidak menyesal dikemudian hari.

Yang unik, pengguna Xiaomi juga banyak yang belum tahu perbedaannya. Dikira keduanya hanya sebatas ditributor saja namun kalau jeli maka dapat membedakan keduanya. Kaprikornus gini, hape Xiaomi yang dijual di pasaran Indonesia disalurkan melalui beberapa distributor.

Distributor tersebut ada yang resmi dan tidak. Kalau di Indonesia, Xiaomi menunjuk Erajaya (TAM) sebagai agen resminya sedangkan selain itu berbagai agen Xiaomi yang bererdar di pasaran.

Xiaomi ternyata membatasi hak kanal agen resmi versus abal-abal, hal tersebut dapat dilihat dari sepesifikasi hardware yang dijual bergaransi resmi TAM maupun lokal. Berikut ini perbedaannya:

Charger Baterai

Percaya atau tidak bahwa charger hape Xiaomi TAM dan agen itu beda. Kalau chargernya memerlukan kaki untuk dapat terhubung dengan stop kontak dipastikan garansi distributor.

Hape Xiaomi garansi TAM chargernya berwarna putih yang dapat pribadi dicolokkan ke stop kontak. Charger TAM juga mendukung fitur fast charging sedangkan agen tidak.

Slot Memory

Hape Xiaomi garansi TAM akan mendapat dual SIM yang semuanya sama-sama aktif dan dapat ditambah kartu memory melalui slot SD Card. Berbeda dengan garansi agen lokal yang hanya tersedia 1 slot untuk SIM Card dan SD Card.

Xiaomi garansi agen bila ingin mengaktifkan kedua SIM Card maka harus merelakan SD Card sedangan untuk garansi TAM dapat memakai kedua SIM Card dan SD Card.

Demikianlah isu perbedaan hardware Xiaomi garansi TAM versus Distributor. Selengkapnya mengenai ulasan ini dapat Anda baca melalui artikel di bawah ini.

Baca: Perbedaan Garansi TAM Versus Distirbutor Pada Xiaomi
Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Spesifikasi Hardware Xiaomi Garansi Tam Vs Distributor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel