Cara Menciptakan Group Chat Facebook Di Hape Android

Beberapa hari yang kemudian sang istri bertanya, Pah gimana cara bikin group chat facebook di hape Android? Saya sudah mencoba pake aplikasi Facebook mobile nggak berhasil, terus gimana caranya?

Setelah istri bertanya tidak eksklusif admin jawab, melainkan membisu sejenak dan mengambil hape Android. Admin coba jalankan Messenger Lite dan kesannya berhasil menciptakan group chat facebook di Android. Penasaran menyerupai bagaimana caranya? silahkan simak penjelasannya hingga habis.

Group chat ini fungsinya aneka macam salah satunya diskusi bersama teman-teman. Kalau yang gunain istri niscaya untuk ngegosip dan jikalau nggak gitu ya untuk jualan. Kebetulan di sini istri hobi banget jualan buku anak... siapa tau pembaca menginginkan beli silahkan hubungi admin blog ini saja.

Namanya saja chat facebook di hape Android berarti Anda harus download dulu aplikasinya di Google Play Store. Coba install Faceebook Lite dan Facebook Messenger Lite sekaligus alasannya yakni kedua aplikasi ini saling terhubung.

Jalankan Messenger Lite kemudian cari tanda +. Nantinya diarahkan ke halaman chat, pilih New Group menyerupai pada gambar berikut ini.

Kasih tanda centang pada teman-teman yang mau dimasukkan ke dalam group chat Facebook. Setelah group terbentuk sekarang Anda dapat memulai mengetik pesan di grup tersebut.


Demikianlah informasi cara menciptakan group chat facebook di smartphone Android. Semoga bermanfaat khususnya untuk Anda yang belum dapat cara bikin group chat facebook.
Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Group Chat Facebook Di Hape Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel