Share Ke Google + Dan Twitter Bakal Dinonaktifkan Youtube

Layanan membuatkan ke Google Plus dan Twiter secara otomatis Share ke Google + dan Twitter Bakal Dinonaktifkan YouTube

Ada yang menarik dari YouTube tepatnya pada hari ini tanggal 11 Januari 2019, Admin mendapat email dari YouTube yang menyatakan bahwa mulai tanggal 31 Januari 2019 layanan automatic sosial share ke Google Plus dan Twitter bakal dinonaktifkan.

Sebagai gantinya YouTube akan menggantinya dengan yang bukan otomatis share untuk memperlihatkan pengalaman yang berharga bagi content creator melalui laman tontotan. Penasaran ibarat apa wujudnya silahkan tunggu sampai 31 Januari 2019.

Ketika mengakses dashboard YouTube juga muncul notifikasi seperi ini
After January 31st, the ability to autoshare YouTube actions (uploads, liked videos, etc.) on Twitter and Google+ will no longer be available
Layanan membuatkan otomatis kedua jejaring sosial ini diberikan YouTube untuk mendapat banyak viewer dari backlink Google Plus dan Twiiter. Meskipun begitu, ketika ini content creator dapat mengaturnya sendiri agar tidak otomatis share dengan menghilangkan tanda centang pada Google Plus dan Twitter.

Demikianlah info YouTube akan menonaktifkan layanan automatic share ke Google Plus dan Twitter, sambil berharap mudah-mudahan layanan penggantinya lebih baik lagi.
Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Share Ke Google + Dan Twitter Bakal Dinonaktifkan Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel