3 Aplikasi Selfie Terbaik Di Ponsel Android

Penghargaan terhadap diri sendiri menciptakan setiap orang sangat menyukai untuk berpenampilan semenarik mungkin. Tak ayal selfie menjadi alternatif untuk mengabulkan impian banyak orang. Melalui kamera depan handphone, sekarang aktivitas selfie menjadi lebih mudah. Maka dari itu banyak perusahaan handphone bersaing untuk menyediakan harga murah namun sudah dilengkapi dengan kamera depan.


Gambar 1. Camera 360 Ultimate

Meski demikian, handphone yang mempunyai harga murah cenderung bermasalah dikala Anda ingin melaksanakan foto depan. Hal tersebut dikarenakan jumlah megapixel dan kualitas yang jauh di bawah handphone dengan harga yang cukup mahal. Namun, bagi Anda yang sudah terlanjur mempunyai kamera yang pas-pasan tidak perlu khawatir. Pada kesempatan ini, bagi Anda yang mempunyai handphone berbasis Android akan menemukan beberapa aplikasi yang sanggup membantu untuk menciptakan kualitas foto terlihat lebih baik. Berikut ialah aplikasinya :

  1. Camera 360 Ultimate
    Jika Anda pernah memakai aplikasi camera 360, maka aplikasi yang satu ini memperlihatkan kepuasan yang lebih baik dibanding versi sebelumnya. Jauh dari pilihan untuk merombak fungsi di dalamnya, camera ultimate menyuguhkan banyak sekali komplemen fitur, yang terkesan lebih elegan dan lebih modern. Antara lain adanya banyak fitur imbas yang menghilangkan jerawat, dan menciptakan wajah semakin putih. Selain itu, mempunyai banyak fitur yang sanggup Anda pilih sesuai tampilan Anda pada hari ini.

    Meski mempunyai banyak fitur namun aplikasi ini menjamin Anda tidak begitu banyak memakan memori handphone. Cukup dengan mengunduhnya di play store sebesar 13 MB, Anda sanggup menikmati seluruh fitur yang ada. Hanya saja, terkadang sering muncul beberapa iklan yang mengganggu dikala Anda akan selfie atau mengedit foto yang menjadi kekurangannya.

  2. Selfie Studio : Flash Camera
    Memiliki tampilan yang cukup menarik para kaum hawa, aplikasi ini banyak di unduh oleh para pengguna Android. Meski tergolong masih hijau, lahir pada tahun 2013, tetapi aplikasi ini ibarat menjawab kebutuhan bagi para penikmat foto selfie. Selain fitur foto dan banyak sekali efek, aplikasi ini memuat fitur bingkai dan beberapa stiker yang sanggup dimuat secara gratis dan berbayar.

    Meski demikian, sangat disayangkan bahwa hanya pengguna handphone yang mempunyai kamera depan sanggup menggunakan. Dibandrol dengan sistem freeware, aplikasi ini juga mempunyai banyak sekali kelemahan. Antara lain terbatasnya jumlah stiker yang dimuat dan fitur foto yang belum lengkap. Jika Anda ingin lebih banyak menikmati fitur menarik, maka Anda sanggup mengantongi beberapa uang dahulu untuk membeli full versionnya.

  3. Cymera
    Mungkin namanya keluar dari istilah "khimera", yaitu sebuah makhluk hidup hasil kombinasi dari beberapa makhluk hidup lainnya. Betapa tidak, aplikasi besutan Android ini mempunyai fitur untuk memanipulasi banyak sekali wajah para penggunanya. Antara lain, ada imbas untuk menghilangkan jerawat, menambahkan banyak sekali macam pernak-pernik, sehingga terlihat lebih hidup, dan pengaturan kecerahan biar tampak lebih putih.

    Aplikasi keluaran negara ginseng sanggup diunduh di playstore dengan menyediakan wadah sekitar 15 MB. Hanya saja, Anda perlu melihat apakah bahasa yang dipakai masih dalam bentuk Korea atau Inggris. Sebab, ada beberapa macam aplikasi yang hampir ibarat tetapi masih dalam bahasa Korea.

Oleh: Brentley

Referensi tulisan:
http://helodroid.com/3-aplikasi-selfie-untuk-android-terbaik/
Sumber gambar :
https://www.soloapk.co/wp-content/uploads/2015/05/Camera360.gif
Sumber https://sentralandroid.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "3 Aplikasi Selfie Terbaik Di Ponsel Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel