Script Damage Brutal Rank Booster Terbaru Patch Wanwan 1.4.28 - Mlbb 2.0

Script Damage Brutal Rank Booster Terbaru Patch Wanwan 1.4.28 - MLBB 2.0 - Hallo temen-temen, buat kalian yang lagi nyari script solo rank booster nih bagikan scriptnya.

Sebelum kalian download script rank booster damage brutalnya, aku ingatkan kepada kalian jangan lupa share postingan ini ke fb/wa kalian dan bantu subscribe channel gres blog ini lewat tombol di bawah.

Nah tentunya sebagian pemain ml sudah tak gila dengan script ini, aku sebut script pihak ketiga ini memang sangatlah membantu untuk mencapai kemenangan beruntun atau win streak di game mobile legends.

Script Damage Brutal Rank Booster Terbaru Patch Wanwan  Script Damage Brutal Rank Booster Terbaru Patch Wanwan 1.4.28 - MLBB 2.0

Sebenarnya banyak script-script pihak ketiga yang dapat menunjang hal tersebut tapi untuk postingan kali ini aku akan bagikan script damage brutal rank booster patch wanwan ke kalian.

Sebelum kalian download scriptnya silahkan simak cara pasang sekaligus makenya, jadi jangan di skip skip ya hahahaa..

CARA PASANG DAN GUNAKAN SCRIPT RANK BOOSTER DAMAGE BRUTAL PATCH WANWAN.

Tentu untuk tahap pemasangan kalian butuh scriptnya bukan, oleh sebab itu silahkan download scriptnya di bawah.

Setelah kalian download scriptnya, kemudian buka aplikasi ZAchiver kalian. Lalu cari script tadi dan ekstrak.

Jika sudah terekstrak, silahkan kalian pilih semua scriptnya dan salin. Lalu tempelkan script tadi ke folder Document mobile legends. Jika resah silahkan ikuti urutan foldernya, Memory perangkat ➠ Android ➠ data ➠ com.mobile.legends ➠ files ➠ dragon2017 ➠ assets ➠ Document ➠ android (tempel disini).

Jangan keluarkan dulu aplikasi ZArchivernya, pribadi saja klik tombol home di hp kalian sebab nanti kita harus hapus script tersebut sebelum loading gamenya selesai.

Buka game mobile legends kalian, perhatikan loading gamenya. Setelah loading sekitar 98% kalian balik lagi ke folder document di ZArchiver tadi. Lalu hapus semua script yang di tambahkan tadi ke folder document.

Script Damage Brutal Rank Booster Terbaru Patch Wanwan  Script Damage Brutal Rank Booster Terbaru Patch Wanwan 1.4.28 - MLBB 2.0

Lalu lanjutkan lagi loading gamenya ya gaes, dan pribadi saja mainkan di mode rank. Silahkan download scriptnya gaes di bawah.

SCRIPT RANK BOOSTER DAMAGE BRUTAL PATCH WANWAN

PASSWORD :



Nah itu dulu gaes postingan aku kali ini yang berjudul "Script Damage Brutal Rank Booster Terbaru Patch Wanwan 1.4.28 - MLBB 2.0". Jangan lupa share jikalau ini bermanfaat.
Sumber https://bang-pray.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Script Damage Brutal Rank Booster Terbaru Patch Wanwan 1.4.28 - Mlbb 2.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel