Cara Disable / Remove / Nonaktifkan Avast Email Signature Otomatis


Pernahkah anda melihat avast signature mail muncul otomatis tapi anda merasa tidak memasangnya? Signature mail termasuk salah satu fitur email yang kita kirimkan. dengan kata lain bahwa setiap kita mengirim email kepada seseorang akan ada signature mail dibagian footer email dari beberapa penyedia atau website untuk memudahkan para pelaku internet terutama kaum blogger untuk menampilkan tanda tangan secara otomatis baik eksklusif di setting akun gmail atau memanfaatkan website penyedia pembuatan signature mail free maupun premium, tujuan umumnya supaya email kita terlihat lebih keren.

Namun beda halnya kalau signature mail ini tampil sedangkan kita tidak merasa menciptakan / memasangnya. Seperti yang saya alami waktu saya mengirim email ke seseorang, tanpa disengaja saya diperlihatkan oleh signature mail otomatis dari anti virus avast.


alasannya ialah saya cek di sajian setting gmail tidak ada, maka saya eksklusif membuka aplikasi avast dan ternyata untuk avast update terbaru memang ada fitur signature mail yang secara default akan otomatis muncul dibawah teks email menyerupai terlihat pada gambar diatas.

Nah kalau anda mengalami hal yang sama dan ingin menghapus / remove / disable hal tersebut, sangat gampang sekali hanya cukup 2 langkah saja yang semoga gak capek. Coba simak yang berikut ini:

Setelah aplikasi avast terbuka, silahkan klik sajian setting dibagian pojok kiri bawah menyerupai gambar berikut:


pada bab sajian general, hilangkan centang pada Enable Avast Email Signature lalu klik OK.


Praktis bukan? menyerupai itulah sedikit tips dari saya wacana cara me-nonaktifkan fitur email signature avast, selamat mencoba dan semoga bermanfaat...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Cara Disable / Remove / Nonaktifkan Avast Email Signature Otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel