10 Channel Youtube Terbaik Untuk Nonton Eksperimen Sains Aneh

 Channel youtube terbaik untuk nonton eksperimen sains asing 10 Channel youtube terbaik untuk nonton eksperimen sains aneh

10 Channel youtube terbaik untuk nonton eksperimen sains aneh. | Jika Anda suka menonton eksperimen sains yang asing aneh, YouTube ialah tempatnya dan merupakan harta karun berupa konten. Dengan memperhatikan hal ini, berikut ialah susukan YouTube terbaik yang dipenuhi orang-orang yang melaksanakan percobaan sains yang agak sedikit asing berdasarkan saya. Berikut 10 Channel youtube terbaik untuk nonton eksperimen sains aneh.



Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang terjadi kalau Anda meletakkan anggur di microwave? Atau apa yang terjadi kalau Anda menggabungkan susu dan sabun? Doctor Mad Science punya jawabannya.

Seorang bocah autistik berusia 15 tahun yang disebut Jordan menjadi tuan rumah susukan tersebut. Impressively, selain hosting, Jordan juga mencatat dan mengedit semua konten.

Salurannya dipenuhi dengan eksperimen sains yang memakai produk rumah tangga, yang berarti siapa pun sanggup mencobanya di rumah mereka sendiri. Pastikan Anda mengambil langkah-langkah keamanan yang sesuai sebelum memulai!.



Saluran Brusspup berjalan ke arah yang berbeda. Ini mengeksplorasi batas antara sains dan delusi optik yang menakjubkan. Jika Anda berlangganan, Anda sanggup melihat ke depan untuk mencari tahu apa yang terjadi ketika sinar UV mengenai pasir atau bagaimana mengontrol magnet memakai listrik statis.

Salah satu video susukan yang paling terkenal (dengan hampir 30 juta penayangan) ialah "10 Trik Kertas Menakjubkan". Ini hal yang mengesankan, jadi pastikan Anda menontonnya.



Whiz Kid Science ialah susukan lain yang dipandu oleh seorang anak. Presenter berusia 13 tahun, tetapi ia sering mengikat adik pria dan perempuannya untuk menjadi bab dari eksperimen apa pun yang ia lakukan.

Beberapa video susukan yang paling banyak ditonton termasuk "Lima Percobaan Telur Menakjubkan" dan "Tujuh Percobaan Berwarna". The Whizz Kid Science channel juga menampilkan beberapa video cara yang mengangkangi kesenjangan antara sains dan acara anak-anak. Contohnya termasuk "Cara Membuat Chocolate Slime" dan "Glow Stick Hacks for Kids".



Saluran Sains Luar Biasa ini bertujuan untuk menempatkan produk-produk mode bawah umur dengan baik memakai dan mengekstrapolasi pelajaran sains dari mereka. Dan tahukah anda bahwa pemintal gelisah sanggup menjadi alat berguru yang hebat.

Ada juga banyak eksperimen lain yang tidak memakai mainan. Video yang paling banyak ditonton menyidik ilmu asing di balik bola-bola polimer. Pada dikala saya menulis artikel ini telah dilihat lebih dari 70 juta kali.




Jika Anda punya anak, dapur ialah daerah yang fantastis untuk melaksanakan sains. Ada banyak hal yang sanggup Anda gabungkan untuk mempelajari lebih lanjut ihwal dunia.

Saluran MC Experiments mengambil ide dapur dan menjalankannya. Semua eksperimen di susukan ramah-anak dan sanggup dilakukan memakai item yang sebagian besar memakai alat dapur.

Memukul telur, lava dalam cangkir, dan bersenang-senang dengan pewarna kuliner — susukan ini mempunyai semuanya.



The Quirkles ialah seri buku sains untuk anak-anak. Setiap buku menampilkan ilmuwan khayalan yang berbeda yang membawa pembaca pada suatu perjalanan melalui bahan pelajaran.

Ini berbeda dari susukan lain di daftar ini berkat fokusnya pada ilmu musiman. Anda akan melihat eksperimen yang diubahsuaikan dengan waktu sepanjang tahun, ada juga eksperimen ihwal Halloween dan Hari Valentine.



Sick Science ialah gagasan Steve Spangler. Steve ialah guru sains, perancang mainan, dan penulis, yang berarti beliau menempatkan dirinya dengan baik untuk melaksanakan beberapa eksperimen sains yang asing dan menghibur.

Beberapa video yang paling menyenangkan termasuk "Liquid Light", "Exploding Egg", dan "Make Your Own Lightsaber".

Sayangnya, Spangler lambat untuk merilis video terbarunya, hanya mengeluarkan beberapa video saja per tahunnya. Meskipun demikian, katalog channelnya cukup mengesankan.



The Spangler Effect ialah susukan YouTube kedua Steve Spangler. Untungnya, yang ini lebih sering mengeluarkan konten terbarunya — Anda akan mendapat setidaknya delapan video gres setiap bulan.

Isinya secara luas seolah-olah dengan Sick Science. Jika Anda ingin melihat api tornado, kontes reaksi bersoda, arus konveksi berwarna-warni, dan lendir magnetik, ini ialah susukan untuk Anda.

Video yang paling banyak dilihat di susukan ialah eksperimen yang mengatakan kepada Anda bagaimana mungkin untuk membuka kunci kendaraan beroda empat hanya memakai air. Video ini telah dilihat 4,2 juta pemirsa dan terus bertambah.




Ketika anda membuka susukan The Backyard Scientist niscaya akan disuguhi peringatan "Jangan Coba Ini di Rumah".

Namun, meskipun video susukan itu mungkin agak berbahaya, video itu juga dikemas dengan sains dan eksperimen liar yang luar biasa.

Sejujurnya, kita tidak pernah memikirkan apa yang terjadi ketika kita menuangkan aluminium cair ke semangka, tapi dengan melihat channel ini, kini anda akan tahu apa yang akan terjadi.



Rekomendasi terakhir kita ialah Applied Science. Ini sedikit kurang asing daripada beberapa susukan lain di daftar ini, tetapi eksperimennya masih menyenangkan dan akan mengajari Anda banyak hal.

Jika Anda berlangganan, Anda akan sanggup mempelajari apa yang terjadi kalau Anda meniup cetakan di atas botol plastik atau melarutkan lithium dalam amonia anhidrat. Video susukan yang paling terkenal ialah cara menciptakan kulkas bekerja memakai karet gelang.

Bahkan ada beberapa video untuk pecinta makanan. Anda sanggup mengetahui bagaimana keripik kentang bereaksi kalau Anda menggorengnya di Fluorinert FC-40 atau bagaimana menciptakan cambuk coklat memakai nitrous oxide bertekanan tinggi.

Saluran-saluran ini diperlukan akan menginspirasi Anda untuk lebih terlibat dengan sains. Dan mereka ialah pengingat bahwa sains tidak harus kering dan membosankan. Jika Anda ingin menambah pengetahuan ilmiah Anda, internet ialah sumber daya yang fantastis.

Belum ada Komentar untuk "10 Channel Youtube Terbaik Untuk Nonton Eksperimen Sains Aneh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel