Cara Paling Gampang Mengaktifkan Mode Anak Semua Hp Xiaomi


Cara Paling Praktis Mengaktifkan Mode Anak Semua HP Xiaomi. Saat ini hampir semua orang mempunyai smartphone bahkan anak kecil yang masih duduk di kelas Taman Kanak-kanak saja sudah dibelikan smartphone / tablet oleh orang tuanya, iya bagi mereka yang kelebihan duit. Berbeda dengan kalangan ekonomi apa adanya, dalam satu rumah hanya mempunyai satu smartphone saja sebab suatu kebutuhan, dan yang lain pake hp jadul. Bahkan yang menciptakan kesal kalau kita mempunyai anak Taman Kanak-kanak yang sering otak-atik smartphone satu-satunya sampai kadang ada aplikasi / foto / dokumen yang dihapus oleh anak kita. Meski anak sekedar mau main game, tapi kadang nyampek kemana-mana bahkan pengaturan / setting smartphone tersebut selalu dirubah.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, sebagian produk smartphone dilengkapi dengan fitur Mode Anak, Salah satunya ialah Xiaomi. Dimana dengan fitur ini akan menyembunyikan semua aplikasi yang ada kecuali yang terpilih, misal hanya aplikasi game saja. Makara anak kita tidak akan dapat mengotak-atik aplikasi smartphone tersebut.

Karena itulah disini aku ingin menyebarkan tips atau cara mengaktifkan fitur mode anak untuk semua hp xiaomi, hanya disini aku praktek pake xiaomi redmi note 4. Simak baik-baik ya sambil ngopi boleh asal jangan sambil tidur:

Langkah pertama
Silahkan masuk ke hidangan setting / pengaturan > scroll ke bawah > klik setelan tambahan


Langkah kedua
Kemudian silahkan klik Mode Anak. Lihat gambar;


Langkah ketiga
Setelah masuk silahkan aktifkan Mode Anak dan Kunci SMS, kemudian aktifkan juga aplikasi apa saja yang ingin ditampilkan. Seperti gambar di bawah ini;


Langkah keempat
Selesai, simpel bukan??? hehe...

Begitulah cara paling simpel supaya aplikasi dan fitur penting dari smartphone kondusif dari bawah umur dengan mengaktifkan fitur Mode Anak. Selamat mencoba dan biar bermanfaat...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Cara Paling Gampang Mengaktifkan Mode Anak Semua Hp Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel