Babe (Baca Berita), Aplikasi Android Informasi Terlengkap

Keadaan di sekeliling kita ataupun di negara kita begitu cepat berubah. Begitu pun dengan dunia internasional yang selalu menghadirkan informasi terkini setiap saat. Karenanya, penting untuk mengetahui setiap perkembangan. Nah, semoga kita selalu update dengan perkembangan terkini, menginstall aplikasi informasi pada smartphone menjadi hal penting. Salah satu aplikasi informasi yang sanggup kita install pada perangkat smartphone ialah Babe (Baca Berita). Untuk pengguna smartphone Android, aplikasi Babe sanggup diunduh di Playstore.

Pada aplikasi Babe, menyajikan banyak kategori berita. Kategori-kategori informasi tersebut antara lain anime, balap, beauty, peristiwa alam, bisnis dan ekonomi, budidaya, fashion, film, games, humaniora, humor, iptek, internasional, islam, kesehatan, keuangan, kpop, kriminal, kuliner, lifestyle, lingkungan, muda, musik, nasional, olahraga, otomotif, parenting dan kids, pendidikan, seks,sepakbola, tekno dan gadget, dan travel.


Gambar 1. Aplikasi Babe

Masing-masing berita, pada setiap kategori, dilansir dari sumber terpercaya. Misalnya, beberapa informasi dalam kategori politik dilansir dari situs Tempo dan Detik. Masing-masing kategori informasi tersebut pun sanggup kita di-add ataupun di-remove di hidangan utama. Karena sanggup di-add dan di-remove di hidangan utama, tentunya memudahkan kita melihat kategori informasi tertentu. Ada juga beberapa goresan pena para penulis kontributor pada beberapa kategori. Misalnya, kategori masakan dan kategori unik.

Selain bermacam-macam kategori-kategori tersebut, ada juga kategori informasi rekomendasi, komentar terbanyak, dan informasi terpopuler. Karena terdapat kolom komentar di belahan bawah sehabis berita, kita sanggup berkomentar mengenai informasi yang kita baca. Untuk menunjukkan komentar kita, mesti log-in dengan akun google milik kita terlebih dahulu. Kita pun sanggup juga menyimak komentar-komentar pembaca lainnya.

Selain menyajikan informasi dalam bentuk tulisan, ada yang beberapa kategori informasi yang menyajikan informasi dalam bentuk video. Karena disajikan dalam bentuk video, tentunya informasi akan semakin menarik untuk disimak. Beberapa kategori yang biasanya menyajikan informasi dalam bentuk video diantaranya kategori hiburan dan properti dan interior


Gambar 2. Beragam Kategori Berita

Nah, bila ada perkembangan informasi terhangat dan terkini, kita tak perlu repot-repot membuka aplikasi Babe untuk mencari informasi tersebut. Sebabnya, kita sanggup mengaktifkan notifikasi. Dengan mengaktifkannya, akan muncul notifikasi informasi terhangat pada layar smartphone kita. Setelah notifikasi informasi terhangat muncul pada layar smartphone, kita sanggup eksklusif membacanya.

Demikian, klarifikasi dan review singkat mengenai aplikasi Babe. Kesimpulannya, menginstall Babe (Baca Berita) menjadi hal sempurna semoga kita selalu update dengan perkembangan terkini. Kita pun tak perlu repot-repot mencari sumber berita, bila ada berita-berita terhangat dan terkini. Terlebih, terdapat bermacam-macam kategori informasi dalam aplikasi tersebut Sebagai informasi, dilansir dari situs jalantikus.com, aplikasi Babe telah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Nah, ingin menginstall aplikasi ini? Selamat menginstallnya…

Oleh: Rahadian
(Kirim pesan ke penulis)

Referensi:
1. https://www.maxmanroe.com/download-aplikasi-android-babe-baca-berita.html
2. https://jalantikus.com/apps/babe-baca-berita/
3. http://www.situsgadget.net/aplikasi-babe/

Sumber Gambar
1. http://www.imastudio.co.id/wp-content/uploads/2016/01/babe.jpg
2. https://exciteindonesia.files.wordpress.com/2016/03/babeeee1.png?w=723
Sumber https://sentralandroid.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Babe (Baca Berita), Aplikasi Android Informasi Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel