Script 30124 Diamond Premium Patch Badang (21 Januari 2019) Auto Sultan Mobile Legends

Download Script 30124 Diamond Premium Patch Badang (21 Januari 2019) Auto Sultan Mobile Legends | kembali lagi dengan saya mimin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Diamond Terbaru yang sanggup kau dapatkan secara gratis. Diamond Mobile Legends memang sangat di butuhkan bagi setiap user alasannya dengan adanya diamond ini nantinya kita sanggup membeli hero ataupun skin untuk dimiliki secara permanent dan kalian sanggup dapatkannya secara gratis disini.

Script 30124 Diamond Premium
Bagi kalian yang ingin mendapat banyak diamond saya sarankan untuk memakai Script. solusi terbaik bagi kau yang ingin mempunyai diamond tanpa harus mengeluarkan uang yaitu dengan cara memakai script diamond gratis. disini kau nantinya akan dapatkan diamond sebanyak 30124 yang nantinya sanggup kau gunakan sesuai harapan kalian baik itu untuk beli hero ataupun skin nya.

Banyak yang mewaspadai dan bilang bahwa script ini hanya tampilan nya., namun bagi kalian yang ingin membuktikannya bahwa script diamond ini sungguhan atau work sanggup kalian coba dan pasangkan di android kalian. untuk cara pemasangannya tidak terlalu sulit kok tinggal kau copykan file scriptnya untuk di pastekan di dalam folder UI yang ada pada mobile legends.

Agar script ini work dan muncul pada game play saya sarankan kau untuk menghapus data cache nya terlebih dahulu. sesudah itu kau sanggup membuka game play nya dan apabila diamond nya masih belum muncul kalian sanggup relog game nya berkali-kali hingga muncul dan work serta sanggup kau gunakan.

Penggunaan script memang tidak disukai oleh Moonton oleh alasannya itu saya sarankan kau untuk memakai akun smurf atau sanggup pula akun usang dah sob. saya sendiri memakai akun usang yang levelnya 30 dan tidak ke banned ini. namun buat antisipasi kalian gunakan akun gres saja sob. untuk script nya sanggup kalian download di link yang telah saya sediakan.
Download Script 30124 Diamond Premium Patch Badang MLBB

Cara Pemasangan Script Diamond 30124 Patch Badang Work 100% :

  • Download terlebih dahulu script diamond premiumnya di link atas ini
  • Setelah itu kau Extract memakai Zarchiver dan salin file scriptnya
  • Kemudian kau pindahkan ke Penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (Pastekan disitu)
  • Buka game MLBB nya, apabila belum work kalian relog game hingga muncul diamond 30124.

Baca Juga : Script 500000 Diamond Patch Badang Work Anti Banned - Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script diamond premium terbaru gratis ini, supaya informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Script 30124 Diamond Premium Patch Badang (21 Januari 2019) Auto Sultan Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel