Cara Isi Voucher Internet Xl Xtra Combo Lite 4G

Buat Anda pengguna kartu XLsaat ini telah hadir kartu paket internet XL Xtra Combo Lite yang disertakan voucher fisik di dalam nya, Voucher internet XL yang sanggup dipakai untuk melaksanakan isi ulang paket internet di katu XL yang Anda gunakan, Voucher internet XL Xtra Combo Lite dengan kala aktif 30 hari.

Buat Anda pengguna kartu XLsaat ini telah hadir kartu paket internet XL Xtra Combo Lite ya Cara Isi Voucher Internet XL Xtra Combo Lite 4G

Dengan hadirnya voucher isi ulang paket internet memakai voucher ini tentunya Anda tidak harus melaksanakan gonta ganti kartu XL untuk mendapat kartu paket internet XL dengan harga murah yang memerlukan proses pendaftaran untuk sanggup menggunakanya.

Voucher fisik internet XL disertakan disat Anda melaksanakan pembelian kartu paket internet XL Xtra Combo Lite, Anda sanggup memili dua opsi pilihan ialah Anda sanggup memakai kartu paket internet atau Voucher fisik XL yang disertakan didalamnya, Dengan persyaratan Anda sanggup memakai saah satunya.

Bagaimana cara pengisian ulang memakai voucher fisik?

Cara penggunaan kartu paket XL Xtra Combo Lite
Anda sanggup menentukan manggunakan katu aratu voucher.
Jika Anda memakai voucher fisik internet XL yang disertakan disalam kartu paket XL Xtra Combo Lite, Kuota internet di Kartu paket XL akan kosong dan begitu juga sebaliknya, Jika Anda memakai kartu paketnya internet XL Xtra Combo Lite, Voucher yang disertakan akan kosong.

Cara memakai kartu paket XL Xtra Combo Lite
 Cara memakai kartu paket XL Xtra Combo Lite sanggup diilakukan dengan cara melaksanakan pendaftaran ulang kartu XL Xtra Combo Lite dengan cara ketik ULANG#NIK#NomorKK kirim ke 4444. Contok ULANG#8765676545676545#09876765433456 Kirim ke 4444

Cara memakai voucher fisik XL Xtra Combo Lite
Cara memakai voucher XL Xtra Combo Lite sanggup dilakukan dengan cara pada tombol DialUp di nomor XL yang ingin Anda lakukan isi ulang voucher XL
  1. Ketik *123*234# panggil (dengan catatan kartu XL yang Anda gunakan harus sama Xtra Combo Lite 4G)
  2. Pilih Noor 1 Terima paket Kirim
  3. Masukkan Nomor XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  4. Masukkan kode voucher XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  5. Jika Anda berhasil melaksanakan pengisian voucher internet XL Anda akan mendapat notifikasi mengisian penambahan paket Xtra Combo Lite atau sanggup juga dengan cara cek kuota internet XL dengan cara menghubungi *123# dan ikuti arahan hingga ke cek kuota internet XL.

Jika dilihat dari cara pengisian vocher XL Xtra Combo Lite disaat melaksanakan dialup *123*234# disana yang muncul pilihan sajian transper paket, Voucher XL Xtra Combo Lite ini merupakan transper paket internet dari kartu paket XL Xtra Combo Lite, pada dasarnya voucher XL Xtra Combo Lite ini tidak bangun sendiri atau voucher XL Xtra Combo Lite tidak sanggup dipakai tanpa disertakan nomor kartu paket XL Xtra Combo Lite.

Cara isi Ulang Voucher XL Xtra Combo Lite
Sumber video : https://youtu.be/JXh81ZOBfuw


Sekianlah cara isiulang voucher internet XL Xtra Combo Lite yang sanggup kami share buat Anda pengguna kartu internet XL Xtra Combo Lite, Semoga cara melaksanakan pengisian voucel XL Xtra Combo Lite ini sanggup mempunyai kegunaan buat Anda, Selamat mencoba.
Sumber https://repairsponsel.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Voucher Internet Xl Xtra Combo Lite 4G"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel