Cara Paling Ampuh Menghemat Kuota Internet Xiaomi Redmi Note 4


Cara paling gampang mengemat kuota internet Xiaomi Redmi Note 4. Meski tips ini untuk Xiaomi Redmi Note 4, mungkin dapat juga di praktekkan di hp xiaomi yang lain ibarat Xiaomi Redmi 1s, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note (3G), Mi4i, Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Redmi Note 3 pro, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Mi5, dan lain-lain.

Terkadang kita merasa kuota internet cepat habis tanpa kita sadari. Kenapa ya? Smartphone tak ibarat hp yang lain yang hanya dapat nelpon sms saja, Smartphone lebih dari itu alasannya yaitu dapat mengakses internet bahkan secara otomatis dominan aplikasi di Smartphone dapat online sendiri. Sehingga pantas kalau kita merasa kuota internet boros meski jarang digunakan.

Karena itulah disini saya ingin mengembangkan tips yang sangat gampang semoga kuota internet tidak boros untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 4. Berikut ulasannya:

Pertama, silahkan buka sajian Keamanan / Security ibarat gambar berikut;



Kedua, sesudah masuk, akan muncul tampilan ibarat ini, klik yang saya tandai;



Ketiga, kemudian klik "Batasi pengggunaan data" ibarat tampilan berikut ini;



disini kita dapat lihat aplikasi apa saya yang dapat online otomatis pada aplikasi terinstal, kalau anda tidak ingin aplikasi tersebut online / update otomatis silahkan anda hilangkan tanda centang (hijau) sampai bermetamorfosis tanda silang (merah) ibarat gambar berikut ini;



begitu juga pada bab aplikasi sistem ibarat gambar berikut ini;



Terakhir, ini juga sangat penting!!!
Waktu pertama kali kita menghidupkan hp xiaomi (jika beli yang baru), tentu kita disuruh untuk menciptakan Akun Mi. Setelah selesai registrasi, silahkan masuk ke sajian setting/pengaturan, gulir kebawah dan temukan "Akun Mi" kemudian anda keluar (log out) dari akun tersebut.

Kenapa begitu? alasannya yaitu akun Mi akan selalu sinkron otomatis semua isi smartphone anda, ibarat kontak, pesan, galery, berkas dokumen, kalendar, dan lai-lain.

Bagaimana gampang kan? selamat mencoba...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Cara Paling Ampuh Menghemat Kuota Internet Xiaomi Redmi Note 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel