Harga Xiaomi Mi3 Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 Mp

Harga Xiaomi MI3 Terbaru yaitu salah satu gosip seputar gadget dalam bentuk ponsel arif (smartphone) yang menarik untuk di bahas belakangan ini. Ponsel arif prokduksi dari xiaomi ini di launching pada tahun 2014 yang sampai kini masih menjadi primadona dalam kalangan pencinta gadget berbasis android dengan fitur canggih dan harga yang masih tergolong cukup erat untuk kalangan menengah ke bawah namun dengan kualitas dan spesifikasi yang tidak sanggup sebelah mata. Dalam kenampakan, hp xiaomi MI3 ini muncul dengan desain yang sedikit lebih elok dengan sentuhan glamor dari metalic silver color seriesnya yang muncul dalam aneka macam varian warna, yaitu merah, silver, kuning biru dan putih.
 yaitu salah satu gosip seputar gadget dalam bentuk ponsel arif  Harga Xiaomi MI3 Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 MP
Xiaomi MI3
Handphone xiaomi MI3 menjadi sangat diburu alasannya ponsel arif ini mempunyai spesifikasi yang terbilang lebih dari mumpuni untuk ponsel harga di bawah 4 jutaan kini ini. Muncul dengan layar sebesar 5 inchi dengan kerapatan yang sangat luar biasa dan istimewa yaitu 441 ppi, 2 kali lipat lebih tajam dari seri redmi note, yang menyuguhkan anda tampilan layar dengan ketajaman tinggi sehingga sangat tepat untuk dijadikan sarana entertainment ibarat menonton film, bermain game dan lain sebagainya yang juga memakai layar corning gorilla glass yang dipercaya tidak akan rusak meskipun terjatuh atau kena benturan. Makara tidak hanya menyediakan kecanggihan dan kenyamanan, posel arif ini juga menunjukkan keamanan dengan melengkapi perangkatnya dengan material yang berkualitas tinggi.
 yaitu salah satu gosip seputar gadget dalam bentuk ponsel arif  Harga Xiaomi MI3 Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 MP
Spesifikasi Xiaomi MI3
Spesifikasi hp xiaomi MI3 dalam CPUnya sangat mengagumkan, yaitu memakai qualcomm snapdragon 800 dengan RAM 2 gb yang sanggup menunjukkan anda lebih dari cukup performa tampilan dalam menjalankan pengoperasianya. Dengan RAM (Random Access Memory) yang mencapai 2 gb, anda sanggup menginstall aneka macam macam aplikasi dengan nyaman. Selain itu, memori penyimpanan smartphone atau ponsel arif ini mencapai 16 sampai 64 gb, meski tidak di lengkapi dengan slot memorycard, kapasitas penyimpanan pada ponsel ini sudah tergolong tidak mengecewakan memadahi. Jika kita lihat spesifikasinya sejauh ini, kalau di pikir-pikir siapa yang tidak tertarik untuk memilikinya, terlebih untuk mereka yang menyukai gadget dengan fitur canggih.

Spesifikasi Xiaomi MI3

Simcard Mini-SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800
Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400
Kapasitas Memory 16/64 GB, microSD up to-
RAM 2 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3050 mAh
Pilihan Warna White, Gray, Black, Yellow, Pink, Blue, Gold, Green

Harga Xiaomi MI3

Karena di bandrol dengan harga yang cukup erat bila dibandingkan dengan harga ponsel dengan spek di kelasnya, tidak heran bila tingkat keminatan pasar akan produk ini sangat besar. Tidak heran bila produk aneka macam produk dari xiaomi khususnya ponsel yang satu ini lambat laun mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.
 yaitu salah satu gosip seputar gadget dalam bentuk ponsel arif  Harga Xiaomi MI3 Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 MP
Harga Xiaomi MI3
Dilengkapi dengan dual sim berjaringan HSDPA memungkinkan anda mengoperasikan 2 nomor gsm sekaligus, sehingga anda tidak perlu lagi repot dengan membawa dua gadget. Harga hp xiaomi MI3 terbaru sekitar Rp 3,3 jutaan tahun ini.
Harga Xiaomi MI3 16GB TerbaruRp. 3.325.000
Harga Xiaomi MI3 64GB Terbaru Rp. 5.450.000
Untuk gosip Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru sanggup anda lihat pada halaman daftar harga hp Xiaomi terbaru


Bila anda tartarik ingin mempunyai handphone xiaomi terbaru ini segera datangi toko gadget terdekat suapaya anda sanggup mengetahui harga pastinya, alasannya harga yang kami sebutkan hanya sebagai rujukan saja bagi anda. Dan harga juga sanggup berbeda pada setiap kota di selirih indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Harga Xiaomi Mi3 Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 Mp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel