2 Gerhana Bulan Pengaruhi Ramalan Zodiak Bintang Bulan Januari 2019

Indonesia - Ramalan ramalan bintang Januari untuk beberapa hari mendatang sangat didominasi oleh  Bulan dan oleh dua gerhana di langit. Ini semua yang perlu Anda ketahui ihwal ramalan bintang bulanan Anda.



Pada hari Minggu, 6 Januari, Bulan akan sepenuhnya lenyap dari pandangan dikala melahirkan Bulan Baru - awal dari siklus bulan baru. Pada hari yang sama, Bulan Baru akan berlalu di depan Matahari untuk mengambil gigitan yang signifikan dari cakramnya yang bercahaya.

Jika digabungkan bersama, kedua kejadian surgawi ini mempunyai dampak mendalam pada rutinitas dan kehidupan sehari-hari Anda.

Pertama, gerhana parsial Matahari diperkirakan memancarkan energi yang bermanfaat berkat bintang Vega.

Gerhana akan bermain di zodiak Capricorn - tanda astrologi ke-10 zodiak.  Capricorn yaitu tanda utama tanggung jawab, kontrol diri, sikap yang baik dan disiplin.

Dan berdasarkan pakar astrologi, Jamie Partridge, kekuatan Matahari akan semakin meningkat dengan kehadiran Bulan Baru.  Partridge mengharapkan energi Bulan untuk bertahan setidaknya selama empat ahad sementara gerhana sanggup memengaruhi Anda selama enam bulan lagi.

Pakar astrologi itu mengatakan: “Aspek terkuat dan terpenting dalam astrologi yaitu Bulan yang berafiliasi dengan Matahari." Hal ini sedikit berbeda dengan ramalan shio 2019 tahun Babi Tanah yang mengedepankan juga 5 elemen.

“Itu berarti semua kemungkinan ada di meja dan Anda sanggup menempatkan diri Anda di garis depan rencana gres untuk masa depan." 

"Sudah waktunya untuk mempertanyakan kebiasaan dan sikap usang Anda ketika Anda mencari cara gres dan inventif untuk menciptakan kemajuan." 

Dengan pedoman ini, gerhana matahari di Bulan Baru akan menjadi waktu yang sempurna untuk memulai awal yang baru.

Jika Anda belum menguraikan resolusi Tahun Baru Anda, kesempatan akan hadir dengan Bulan Baru.

Ini sebab Bulan Baru dianggap sebagai simbol kelahiran kembali yang besar lengan berkuasa dan selesai serta awal dari aneka macam siklus.

Pertimbangkan menghabiskan waktu untuk menumbuhkan bisnis baru, proyek kreatif atau mengarahkan perhatian Anda ke arah membantu orang lain pada dikala dibutuhkan.

Partridge mengatakan, "Dengan integritas dan niat baik, yaitu mungkin untuk membangun proyek kecil Anda menjadi bisnis besar."

Tetapi semua gerhana tiba berpasangan dan hanya dua ahad sehabis gerhana matahari melewati Belahan Timur, gerhana bulan total Bulan akan menghiasi langit.

Gerhana Bulan Darah ini disebut akan memuncak pada dini hari waktu Inggris atas AS, Amerika Selatan dan pecahan Eropa, termasuk Inggris.

Gerhana bulan total dikatakan memancarkan energi yang sama dengan Bulan Purnama tetapi jauh lebih besar lengan berkuasa dan kuat.

Ketika Bulan memposisikan dirinya berseberangan dengan Matahari dengan Bumi di antaranya, emosi muncul ke permukaan, naluri semakin tinggi dan amarah akan semakin tinggi.

Untuk menghindari menciptakan kesal orang yang Anda cintai atau menyampaikan hal-hal yang menyakitkan, luangkan waktu untuk memperlambat dan mengatur ulang emosi Anda.

Menurut Marina of Darkstar Astrology, gerhana akan bermain pada nol derajat di zodiak Leo.

Gerhana akan menekankan keluarga dan warisan serta kedaulatan nasional.

"Gerhana bulan, sebab berada di rasi Leo, membawa tema relasi leluhur," kata Marina berdasarkan horoskop yang ada.

“Bulan tidak mempunyai kekuatan khusus dalam divisi ini, tetapi ia mempunyai kekayaan bahan yg baik.

“Hal ini mungkin melalui warisan material atau melalui huruf atau talenta huruf yang diwariskan.

"Apa pun masalahnya, loyalitas dan nilai-nilai keluarga diuji pada dikala ini sebagaimana pentingnya menyerahkan sesuatu yang bernilai kepada keturunan seseorang."[JD]

Sumber https://jarumdetik.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "2 Gerhana Bulan Pengaruhi Ramalan Zodiak Bintang Bulan Januari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel