5 Template Administrasi Proyek Excel Gratis

 Template ini sanggup membantu Anda dengan gampang menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Berikut yaitu 5 template administrasi proyek Excel gratis. Template ini sanggup membantu Anda dengan gampang menambahkan, merencanakan, dan mengelola proyek Anda pada lembar Excel. Untuk setiap proyek, Anda sanggup menambahkan banyak kiprah dan melacak kemajuannya dengan mudah. Beberapa dari template ini bahkan hadir dengan sketsa Gantt sehingga lebih gampang bagi Anda untuk mengetahui kiprah yang tumpang tindih, kemajuan tugas, dll. Template sederhana ini dilengkapi dengan kolom dan baris yang telah ditentukan untuk menambahkan semua data penting dari proyek Anda menyerupai uraian tugas, tanggal mulai & akhir, persentase penyelesaian, peserta tugas, dan sebagainya.

Template ini sanggup membantu Anda meningkatkan dan meningkatkan produktivitas Anda, sebab Anda tidak perlu menciptakan suatu ruang kerja yang kompleks untuk mengelola proyek Anda. Cukup download templatenya secara gratis dan siap anda gunakan. Template administrasi proyek Excel ini ideal untuk semua orang menyerupai pekerja lepas, manajer bisnis, konsultan, dll. Berikut yaitu 5 template administrasi proyek Excel gratis.

Excel Gantt Chart Template

 Template ini sanggup membantu Anda dengan gampang menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Excel Gantt Chart Template yaitu salah satu template administrasi proyek Excel gratis terbaik yang sanggup Anda gunakan untuk dengan gampang menambah dan mengelola proyek Anda. Untuk itu, semua yang Anda butuhkan yaitu membuka template, menambahkan rincian dasar proyek (seperti nama perusahaan, tanggal mulai proyek, tampilan minggu, dll.), Lalu tambahkan tugas. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan kiprah menurut kategori kiprah yang berbeda untuk satu proyek dan lalu dengan gampang melacak kemajuannya. Anda sanggup menyertakan elemen lain ke kiprah menyerupai prospek, tanggal mulai & akhir, jumlah hari kerja, dan juga persentase penyelesaian.

Fitur terbaik dan unik dari template administrasi proyek ini yaitu "Gantt Chart". Fitur ini sanggup membantu Anda melihat representasi visual dari kemajuan kiprah Anda dengan isyarat warna pada kalender mingguan. Grafik Gantt diperbarui secara otomatis menurut persentase penyelesaian tugas.

Project Tracking Template

 Template ini sanggup membantu Anda dengan gampang menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Project Tracking Template yaitu template administrasi proyek gratis untuk Excel yang sanggup dipakai untuk mengelola proyek Anda dengan mudah. Anda sanggup membuka template, menambahkan penyedia layanan dan rincian klien, dan lalu mulai menambahkan tugas. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan kiprah dengan beberapa sub-tugas dan melacak kemajuan mereka dengan mudah. Untuk setiap tugas, Anda sanggup menambahkan status, tanggal, prioritas, deskripsi, tenggat waktu, dll. Anda juga sanggup mengatur persentase penyelesaiannya dan hari yang tersisa untuk menyelesaikannya. Selain itu, Anda juga sanggup menambahkan dan melacak kiriman.

Fitur lain yang menarik dan berkhasiat dari template administrasi proyek ini yaitu memungkinkan Anda melacak biaya dan jam terkait. Anda sanggup dengan gampang menyimpan catatan biaya tetap,estimated hours, actual hours, dan billed hours. Ini yaitu template ideal untuk konsultan, freelancer, dan penyedia layanan lainnya.

Project Schedule Template

 Template ini sanggup membantu Anda dengan gampang menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Project Schedule Template juga merupakan salah satu template administrasi proyek Excel gratis terbaik yang sanggup membantu Anda dengan gampang menambah dan mengelola proyek Anda. Tidak menyerupai template di atas, yang satu ini cukup unik dan memungkinkan Anda untuk menciptakan garis waktu warna-kode sederhana untuk proyek Anda. Menawarkan jadwal mingguan dan bulanan dengan fase yang berbeda dari sebuah proyek. Anda sanggup menambahkan kiprah ke timeline dalam jadwal secara manual. Anda sanggup menetapkan warna berbeda secara manual dan melacak kemajuannya menyerupai yang biasa Anda lakukan dengan sketsa Gantt.

Menggunakan template administrasi proyek ini sangat mudah. Anda cukup membukanya, masukkan nama proyek, tanggal mulai, dan lalu lanjutkan untuk menambahkan tugas. Anda juga akan melihat opsi untuk menambahkan catatan pemanis untuk kiprah individu pada template. Template ini sanggup berkhasiat untuk menciptakan presentasi proyek Anda.

Baca juga

Project Task List with Gantt Chart

 Template ini sanggup membantu Anda dengan gampang menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Project Task List with Gantt Chart yaitu template administrasi proyek sederhana yang memungkinkan Anda dengan gampang menambah dan mengelola proyek pada lembar Excel. Ini memungkinkan Anda mengelola beberapa proyek sekaligus dengan kiprah yang berbeda pada setiap proyek. Untuk tugas, Anda sanggup menambahkan banyak sekali parameter menyerupai uraian tugas, prioritas, tanggal mulai & akhir, tanggal mulai proyek, dan juga persentase penyelesaian. Selain itu, itu juga memungkinkan Anda melacak banyak sekali jenis hari menyerupai selesai, tidak lengkap, selip, merencanakan hari, dll.

Anda cukup membuka template Excel ini, masukkan nama proyek, dan lalu lanjutkan dengan menambahkan data. Salah satu fitur terbaik dari template ini yaitu bahwa ia juga dilengkapi dengan sketsa Gantt. Bagan ini sanggup membantu Anda dengan gampang melacak kiprah yang tumpang tindih, kemajuan tugas, dll. Dengan bilah berkode warna yang ditumpuk. Ini diperbarui secara otomatis menurut persentase penyelesaian.

Project Planner with Gantt Chart

 Template ini sanggup membantu Anda dengan gampang menambahkan  5 Template Manajemen Proyek Excel Gratis

Project Planner with Gantt Chart yaitu salah satu template administrasi proyek paling sederhana untuk Excel. Anda juga sanggup memakai templat ini untuk secara efektif menambah dan mengelola proyek pada lembar Excel. Template ini memungkinkan Anda untuk melacak banyak sekali fase proyek dengan mudah. Anda hanya perlu membuka lembar Excel ini, tambahkan nama proyek, nama perusahaan, prospek proyek, dan tanggal mulai proyek. Setelah itu, Anda sanggup melanjutkan untuk menambahkan kiprah dan data terkait kiprah lainnya menyerupai planning awal & tanggal akhir, tanggal mulai & final yang sebenarnya, deskripsi, nama peserta tugas, persentase penyelesaian, dan bahkan anggaran.

Template administrasi proyek ini juga mempunyai sketsa Gantt yang sanggup membantu Anda melacak kemajuan proyek Anda dan tugas-tugas terkait dengan lancar. Anda sanggup secara manual memperbarui batang grafik Gantt sesuai dengan perkembangan tugas. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan sketsa Gantt dari harian ke mingguan, bulanan, dan bahkan setiap tiga bulan. Template ini sangat cocok untuk mereka yang ingin dengan gampang mengelola proyek dan melacak kemajuan kiprah dengan sketsa Gantt.

Itulah beberapa template administrasi proyek Excel terbaik yang sanggup Anda unduh dan gunakan secara gratis. Template ini membuatnya cukup gampang bagi Anda untuk menambah dan mengelola proyek tanpa memerlukan apa pun untuk mengunduh atau mendaftar.

Belum ada Komentar untuk "5 Template Administrasi Proyek Excel Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel