Tips Memasang 2 Akun Instagram Di Satu Ponsel Android

Instagram merupakan media umum yang paling laku dibanding media umum lainnya. Hal tersebut dikarenakan tampilannya cukup sederhana, tidak membutuhkan jumlah ROM yang besar dan dapat dipakai dengan cepat. Akses yang dimiliki oleh instagram juga lebih mudah sebab terintegrasi secara eksklusif dengan Facebook mengakibatkan setiap pengguna Facebook yang mempunyai instagram akan muncul sebagai saran pertemanan, tanpa perlu susah-susah mencari.

Selain dipakai sebagai ajang menawarkan foto, instagram juga berkhasiat untuk memasarkan produk secara online dan juga kawasan penyampaian iklan yang baik. Adakalanya beberapa pelaku perjuangan menggunakan lebih dari satu akun untuk membuatkan usahanya. Hasilnya, mereka biasanya membeli 2 HP untuk mengelola akun. Alih-alih melaksanakan hal demikian, berikut ada cara unik untuk tetap menggunakan 2 akun meski dengan 1 HP.


Gambar 1. Logo Instagram

Untuk dapat melaksanakan kegiatan tersebut, Anda perlu menginstall aplikasi yang berjulukan Instwogram. Caranya cukup mudah, adalah masuk ke play store untuk mendapat pilihan unduh. Setelah itu, Anda cukup menyediakan beberapa ruang kosong. Aplikasi gratis ini mempunyai fungsi yang seolah-olah dengan virtual OS di mana Anda dapat menjalankan 2 kegiatan sekaligus dalam satu waktu.

Selain mempunyai keunggulan untuk login dalam 2 akun yang berbeda, aplikasi ini tidak sulit dalam penggunaannya. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, Anda diminta untuk mempunyai aplikasi Facebook. Perlu diperhatikan juga bahwa Anda harus un-install kegiatan Instagram terlebih dahulu untuk menjalankan fungsi Instwogram lebih efektif. Selanjutnya, Anda cukup melaksanakan login pada aplikasi tersebut. Apabila ingin menambahkan akun, Anda dapat melaksanakan login ke Facebook terlebih dahulu lalu tinggal update foto yang diinginkan.

Icon yang dimiliki oleh Instwogram juga seolah-olah dengan Instagram sehingga cukup memudahkan Anda dalam mengingat aplikasi ini. Tidak hanya itu, penggunaan di dalamnya juga mempunyai fungsi yang sama. Akun yang Anda buat nantinya juga dapat sama-sama aktif sekaligus, tanpa mengganggu akun lainnya.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dikala Anda menentukan aplikasi tersebut. Pertama, pastikan bahwa Anda mempunyai besar RAM yang cukup besar, sekitar 1 GB. Selain itu, pastikan Anda mempunyai administrasi sistem yang baik antar aplikasi. Sebab, aplikasi tersebut memakan cukup banyak RAM yang dapat mengakibatkan lag. Anda juga sebaiknya menonaktifkan antivirus bila memakainya. Beberapa antivirus mendeteksi aplikasi tersebut sebagai sejenis malware.

Memiliki kedua akun dalam satu HP terkadang juga mengakibatkan seseorang mengalami kebingungan. Bagi mereka yang tidak terbiasa, dapat jadi akan sering mengalami salah update atau komentar. Oleh sebab itu, Anda harus berhati-hati dikala akan melihat data apa saja yang akan dimasukkan dalam akun Anda biar tidak tertukar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda ke depannya.

Oleh: Brentley

Referensi goresan pena :
http://helodroid.com/cara-menggunakan-2-dua-akun-instagram-dalam-1-hp-android/
Sumber gambar:
Sumber : http://www.blogging4jobs.com/wp-content/uploads/2015/05/Instagram.jpg
Sumber https://sentralandroid.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Tips Memasang 2 Akun Instagram Di Satu Ponsel Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel