Harga Xiaomi Mi 4I Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 Mp Os Lollipop

Harga Xiaomi Mi 4i - Xiaomi yang merupakan vendor smartphone Android yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, Tiongkok kali ini telah merilis smartphone keluaran terbaru. Xiaomi Mi4i merupakan seri terbaru yang lebih tinggi dari versi Xiaomi Mi4 yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menawan namun dengan harga yang sangat terjangkau.
 Xiaomi yang merupakan vendor smartphone Android yang berasal dari Negeri Tirai Bambu Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 MP OS Lollipop
Xiaomi Mi 4i
Performa
Untuk kualitas dapur pacu yang terpasang pada Xiaomi Mi4i lebih memuaskan alasannya ialah ponsel cendekia ini memakai processor Snapdragon 615. Dapur pacu yang terpasang di ponsel ini mempunyai kualitas yang sangat baik alasannya ialah biasanya dapur pacu tersebut dipasang dalam ponsel ? ponsel yang mempunyai kualitas menengah keatas. Hal ini mempermudah pengguna dalam mengakses aplikasi dengan nyaman dengan RAM 2GB. Selain itu, ponsel cendekia ini sudah memakai sistem operasi Miui V6 dimana operasi sistem ini telah mengadaptasi sistem operasi Android Lollipop. Pengguna ponsel cendekia Xiaomi Mi4i sanggup mengunduh aplikasi di ponsel mereka sebanyak ? banyaknya alasannya ialah ruang memori yang cukup besar yaitu dengan memori internal sebesar 16 GB, namun ponsel ini tidak mempunyai ruang memori eksternal sehingga semua file akan disimpan di memori internal saja.

Layar
Hp Xiaomi terbaru ini mungkin tidak dilengkapi dengan Gorila Glass 4 yang banyak di pasang pada seri ponsel Xiaomi yang lainnya. Namun, Xiaomi telah menggantinya dengan OGS screen atau yang dikenal dengan One Glass Solution yang merupakan pabrikan dari Corning. OGS mempunyai fungsi yaitu untuk melindungi ponsel dari tabrakan serta menciptakan tampilan layar menjadi terlihat sangat jernih. Selain itu, ponsel ini mempunyai jenis layar LCD IPS Capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna sehingga layar tampak tajam dan bening. Tampilan layar yang jernih juga didukung oleh body ponsel ini yang mempunyai dimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm dengan berat 135 gram sehingga terlihat sangat tipis. Ponsel ini tersedia dalam beberapa varian warna.

Kamera
Pengguna ponsel Xiaomi sanggup berselfie sepuas ? puasnya alasannya ialah hp Xiaomi Mi4i ini dilengkapi dengan dual kamera. Pada bab depan, kamera pada ponsel ini mempunyai resolusi sebesar 5 MP, sedangkan untuk kamera primer pada bab belakang mempunyai resolusi sebesar 13 MP yang mendukung autofocus, dual-LED, serta video 1080p@30fps.
 Xiaomi yang merupakan vendor smartphone Android yang berasal dari Negeri Tirai Bambu Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 MP OS Lollipop
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i
Konektivitas
Ponsel cendekia disukai oleh banyak orang alasannya ialah memudahkan pengguna untuk mengakses internet dengan lebih gampang dan nyaman. Ponsel Xiaomi Mi4i ini sudah dilengkapi dengan dual sim yang didukung dengan teknologi 4G LTE. Dalam penggunaanya, kedua sim tersebut sudah sanggup mendukung jaringan LTE yang akan berkerja secara bersamaan. Hal ini tentunya akan lebih memudahkan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53, quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16/32 GB, microSD up to -
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3120 mAh
Pilihan Warna Dark Gray, Black, White, Yellow, Blue, Pink

Harga Xiaomi Mi 4i

Untuk harga hp Xiaomi Mi4i terbaru ini dijual dengan harga yang terjangkau yaitu sebesar Rp.2,5 jutaan. Harga yang sangat terjangkau untuk ponsel cendekia dengan kualitas yang sangat mumpuni. Tak heran kalau ponsel ini banyak mencuri perhatian dikala pertama kali dirilis.
 Xiaomi yang merupakan vendor smartphone Android yang berasal dari Negeri Tirai Bambu Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 MP OS Lollipop
Harga Xiaomi Mi 4i
Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Rp. 2.599.000
Harga Xiaomi Mi 4i Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru sanggup anda lihat pada halaman daftar harga hp Xiaomi terbaru


Dengan demikian, itu ialah spesifikasi dari ponsel Xiaomi Mi4i. Banyak juga ponsel Xiaomi dengan seri yang lainya dan anda pun sanggup melihat daftar harga hp Xiaomi terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Harga Xiaomi Mi 4I Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 13 Mp Os Lollipop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel