Harga Xiaomi Mi5 Terbaru Juli 2016 - Handphone Android Dengan Ram 3 Gb Dan Kamera 16 Mp

Harga Xiaomi Mi 5 Terbaru 2016 - Ada beberapa jenis smartphone menyerupai hp Xiaomi Mi5 yang telah rilis pada awal tahun kemudian yang sanggup anda lihat dan pahami mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5 terbaru untuk anda. Anda harus memperhatikan dengan baik mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh anda dalam smartphone ini sebab sanggup jadi anda tertarik dengan smartphone ini ketimbang dengan smartphone yang lain. Tentunya, smartphone ini merupakan regenerasi dari smartphone sebelumnya yang telah menunjukkan anda kepuasan dalam spesifikasinya. Dalam smartphone Xiaomi Mi5 terbaru ini akan menunjukkan anda spesifikasi yang memuaskan yang akan sesuai atau bahkan lebih melebihi keinginan anda dan anda akan merasa sangat beruntung sebab itu.
 yang telah rilis pada awal tahun kemudian yang sanggup anda lihat dan pahami mengenai  Harga Xiaomi Mi5 Terbaru Juli 2016 - Handphone Android Dengan RAm 3 GB Dan Kamera 16 MP
Spesifikasi Xiaomi Mi5
Tahukah anda? Anda akan mendapat spesifikasi hp Xioami Mi5 yang sangat anda inginkan untuk melengkapi keseharian anda dengan menggunakan smartphone ini sebab spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini akan menciptakan anda terkagum-kagum oleh itu. Anda akan mendapat sistem processor dengan menggunakan octa core yang akan menemani anda dalam menjalankan semua aplikasi yang anda inginkan, yang dibantu dengan RAM yang memiliki kapasitas yang besar yang akan memudahkan anda dalam menyimpan semua data yang anda perlukan dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Anda sanggup menyimpan banyak data yang anda perlukan untuk keseharian anda dan anda tidak perlu khawatir mengenai kawasan yang tersedia untuk penyimpanan data tersebut sebab tentunya smartphone ini sanggup di lengkapi dengan microSD yang akan anda butuhkan.

Tidak hanya berhenti di tingginya spesifikasi pada RAM dan processor saja, namun smartphone Xiaomi Mi5 ini akan menunjukkan anda kepuasan yang tiada bandingannya dan akan sangat cocok bila anda yakni seorang yang gemar mengoleksi foto-foto maupun foto pribadi, bersama teman dan yang lainnya. Anda harus membeli smartphone ini sebab hp Xiaomi terbaru Mi5 akan menunjukkan anda kamera belakang sebesar 20,7 MP dan kamera depan yang akan memanjakan anda sebab beresolusi sebesar 8 MP. Lalu, apa lagi yang anda tunggu untuk membeli kemewahan yang telah ditawarkan oleh smartphone ini? Apakah semua spesifikasi Xiaomi Mi5 ini mewaspadai anda untuk membelinya?

Spesifikasi Xiaomi Mi5

Simcard Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Prosesor Dual-core 1.8 GHz Kryo, dual-core 1.6 GHz Kryo - Standard edition, Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo - other editions
Kapasitas Memory 32/64 GB, microSD up to-
RAM 3 GB
Kamera Depan 4 MP
Kamera Belakang 16 MP, phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera 1/2.8" sensor size, 1.12 m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Pilihan Warna Black, White, Gold, Ceramic

Harga Xiaomi Mi5

Anda tidak usah merasa ragu untuk membeli smartphone yang sangat bergengsi ini, sebab smartphone ini akan menunjukkan anda kenyamanan dan kepuasan saat sedang memakainya. Namun, anda harus siap-siap merogoh kantong yang lebih dalam untuk mendapat smartphone ini sebab bagaimanapun juga spesifikasi yang tinggi membutuhkan harga yang cukup tinggi juga.
 yang telah rilis pada awal tahun kemudian yang sanggup anda lihat dan pahami mengenai  Harga Xiaomi Mi5 Terbaru Juli 2016 - Handphone Android Dengan RAm 3 GB Dan Kamera 16 MP
Harga Xiaomi Mi5
Harga yang ditawarkan berkisar antara 5 juta rupiah. Tetapi anda harus mempertimbangkan lebih lanjut untuk menentukan dan membeli smartphone ini sebab spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5 ini sangat menarik dan sayang bila anda lewatkan begitu saja.
Harga Xiaomi Mi 5 32GB Terbaru Rp. 4,2 jutaan
Harga Xiaomi Mi 5 64GB Terbaru Rp. 4,8 jutaan
Untuk gosip Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru sanggup anda lihat pada halaman daftar harga hp Xiaomi terbaru


Itulah sedikit review spesifikasi dan harga xiaomi mi 5 yang sanggup kai sampaikan, agar dengan adanya gosip ini sanggup membantu anda yang sedang mencari handphone terbaru dengan merk Xiaomi.

Belum ada Komentar untuk "Harga Xiaomi Mi5 Terbaru Juli 2016 - Handphone Android Dengan Ram 3 Gb Dan Kamera 16 Mp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel