Nocrop, Aplikasi Paling Gress Buat Instagram

JIKA kau hobi fotografi dan sangat suka mengupload aneka macam foto aktivitasmu ke Instagram, maka aplikasi yang satu ini layak didownload. Dengan aplikasi ini, kau dapat bebas mengupload foto dengan ukuran yang tidak melulu berbentuk faktual alias segi empat sama sisi, tetapi juga ukuran panorama, potret, dan ukuran bebas lainnya. Tak cuma cocok buat instagraman, aplikasi ini sebetulnya juga sangat cocok dan mempunyai kegunaan bagi siapapun yang suka kegiatan editing mengingat aplikasi ini mempunyai banyak variasi fitur yang sangat menarik dan tidak membosankan. Bisa dibilang aplikasi ini lebih 'greget' daripada PicArt dan sejenis aplikasi editing lainnya walaupun namanya sekedar NoCrop. Sekilas aplikasi ini melulu hanya wacana resize dan cropping saja, tetapi kenyataannya justru lebih dari itu.

Sejauh mengenal beberapa aplikasi editing dan menjajalnya, aplikasi yang satu ini dapat dibilang tidak mengecewakan lengkap. Bahkan kalaupun dijajarkan untuk standar aplikasi desktop, No Crop tak dapat dianggap 'ecek-ecek', apalagi ini merupakan aplikasi android, jadi ya... sangat super gitu lah. Sebagai seorang penggemar fotografi yang juga instagraman, saya cenderung menyebut ini sebagai 'a highly recommeded' buat sesama yang mempunyai hobi serupa. Layak dicoba pokoke bila ingin menciptakan foto-fotomu lebih seru.

Aplikasi NoCrop ini diperkaya pula dengan aneka macam model frame dan macam-macam background yang desainnya terdiri dari aneka macam gaya dan warna. Tak cukup hingga di situ, NoCrop juga dilengkapi fitur kolase atau collage. Bahkan kau dapat makin menyebarkan imajinasimu dan melengkapinya dengan teks bila ingin membuatnya sebagai kartu ucapan. Asyik 'kan?



Fitur lainnya yang juga tak kalah menarik dalam aplikasi ini ialah fitur crop, mirror, zoom, selain explosure tentunya yang sudah sangat biasa. Yang juga asyik untuk diutak-atik adalah... tata letak dapat di-adjustable hanya dengan men-drag-nya. Benar-benar aplikasi yang sangat menarik dan asyik buat para editor. Apalagi fitur background-nya yang dapat dikatakan sebagai fitur yang paling kaya dan variatif di aplikasi ini, menyediakan banyak sekali tema; geometris, nature, vintage, juga warna-warna polos dan beberapa tema funky yang cenderung disukai belum dewasa gres gede.

Dan sebagaimana aplikasi lain yang tersedia di smartphone... setiap hasil editan dapat eksklusif dishare ke aneka macam akun internet, media umum ataupun messenger. Tunggu apalagi? Ini sungguh merupakan aplikasi yang cukup memanjakan para pengguna android yang cenderung hobi narsis di media umum dan di aneka macam jaringan sosialnya.



Tertarik mendwonload? Praktis saja koq. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis di play store. Tinggal klik dan instal, eksklusif dapat dinikmati tanpa perlu sign up dan daftar email segala. Bahkan dibanding aplikasi Camera360, aplikasi NoCrop jauh lebih oke. Apalagi Camera360 cuma dikenal sebagai aplikasi manipulatif yang menciptakan foto sejelek apapun menjadi bagus. Sementara NoCrop? Gak bikin mati gaya deh !

Oleh : Faatima Seven
Gambar : Koleksi Pribadi
Sumber https://sentralandroid.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Nocrop, Aplikasi Paling Gress Buat Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel