Cara Kirim Pesan Di Facebook Tanpa Install Messenger (Facebook Mod)

Cara Enable Chat Facebook Android - Facebook merupakan sebuah sosial media yang sangat terkenal dan komplit berdasarkan kami, facebook mempunyai berbagai fitur-fitur menarik yang mana tidak dimiliki oleh sosial media lainnya. selain itu facebook juga mempunyai sebuah fitur share, grup yang mana didalamnya mempunyai berbagai manfaat. Namun seiring dengan berkembangnya fitur di facebook ternyata ada beberapa fitur yang dihilangkan terutama pada aplikasi versi androidnya. Misalnya saja fitur message/ pesan yang mana kita diharuskan untuk menginstall aplikasi messenger untuk dapat saling berinteraksi melalui pesan inbox.

Jika hanya sekedar untuk chatting saja tentu beberapa orang akan keberatan kalau harus menginstall aplikasi facebook yang mana diharuskan berganti aplikasi kalau ingin memakai fitur message apalagi kalau anda sedang ingin menghemat kuota internet.  Baca Juga : Cara Hemat Kuota Internet di Android

Mengaktifkan kembali fitur pesan Facebook. Solusi terbaik bagi anda yang ingin tetap dapat saling berkirim pesan inbox tanpa memakai aplikasi messenger ialah dengan cara mengaktifkan kembali fitur pesan facebook / enable chat. Berikut ini tata caranya.

Cara Kirim Pesan di Facebook Tanpa Install Messenger
 Facebook merupakan sebuah sosial media yang sangat terkenal dan komplit berdasarkan kami Cara Kirim Pesan di Facebook Tanpa Install Messenger (Facebook Mod)
Cara Kirim Pesan di Facebook Tanpa Install Messenger

Sebelum anda mencoba tata cara yang kami bagikan, kami akan memperlihatkan sedikit citra bahwa cara yang kami bagikan ini ialah dengan cara menginstall aplikasi facebook mod atau facebook versi modifikasi para developer yang mana sebelum menginstaal anda diharuskan menghapus aplikasi facebook versi orisinil play store.

1. Jika anda mempunyai aplikasi Facebook di Hp android anda, silahkan anda Hapus / Unistall aplikasi facebook anda terlebih dahulu. dengan cara masuk ke hidangan pengaturan - aplikasi - "cari aplikasi facebook" - kemudian unistall

2. Download aplikasi facebook Mod yang kami bagikan ini

3. Install menyerupai biasa dan jangan lupa untuk menghapus centangan hidangan dari sumber terpercaya

4. Kemudian login menyerupai biasanya.

5. Selamat aplikasi facebook anda sudah dapat dipakai untuk kirim pesan / inbox tanpa harus menginstall aplikasi facebook messenger

Sebenarnya masih ada alternatif lain yaitu dengan cara memakai browser, yang mana dapat memakai aplikasi UC Browser, Chrome, Mozila Firefox dan lain sebagainya. biar apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda dan dapat menjadi sumber rujukan anda dalam mengatasi Aplikasi Facebook tidak dapat mengirim pesan. 

Sumber https://seaskystone.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Kirim Pesan Di Facebook Tanpa Install Messenger (Facebook Mod)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel