Kuota 60 Gb Telkomsel Hanya Rp.0 - Kalian Mau ?

Kuota 60 Gb Telkomsel Hanya Rp.0 - Kalian Mau ? - Semenjak ramenya warta wabah virus Corona, pemerintah gencar melaksanakan sosialisasi ke masyarakat.

Guna menanggulangi wabah virus Corona dan meminimalisir penyebaran virus tersebut, pemerintah memutuskan untuk meliburkan sekolah hampir di seluruh kawasan selama 14 hari.

Guna sekolah diliburkan yakni semata-mata untuk mengurangi pengaruh virus Corona tersebut dan meminimalisir penyebarannya.

Dengan diliburkan bukan berarti para pelajar di Indonesia tidak di anjurkan untuk tetap belajar.

Telkomsel dengan pihak Ruang Guru sekarang berkolaborasi untuk menengahi hal ini.

Dimana Telkomsel menyediakan kuota 30 GB untuk susukan aplikasi Ruang Guru. Tentu hal ini di sambut positif oleh pelanggan telkomsel itu sendiri.

Tidak hanya Ruang Guru, ternyata Ilmuapedia pun mendapat jatah yang sama

Kuota 30 GB untuk Akses Ilmupedia pun tersedia bagi para pelanggan Telkomsel, sekarang para pelajar sanggup dengan gampang mencar ilmu di rumah dengan aplikasi-aplikasi tersebut.

Dan kabar gembiranya kedua kuota dengan total 60 GB Rp.0 tersebut sanggup di beli di aplikasi My Telkomsel.

Nah jadi tunggu apalagi, silahkan susukan aplikasi My Telkomsel dan beli paket murah Telkomsel tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana sih Cara Merubah Paket Murah Ruang Guru Menjadi Flash atau Bagaimana Cara Merubah Paket Murah Ilmupedia Menjadi Flash 24 Jam ?

Kalian sanggup akali hal tersebut dengan beberapa bahan, semoga kuota-kuota tersebut sanggup dipakai tidak hanya untuk ruangguru.com atau ilmupedia.

Cara lengkapnya kalian sanggup buka postingan selanjutnya di blog ini atau klik disini. Semua akan di kupas tuntas hingga kuota murah tersebut sanggup di gunakan untuk semua akses.
Sumber https://bang-pray.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Kuota 60 Gb Telkomsel Hanya Rp.0 - Kalian Mau ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel