Tanggal Rilis Jagoan Guinevere (Fighter/Mage) Di Server Ori - Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Guinevere (Fighter/Mage) di Server ORI - Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin, pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan isu terbaru dari mobile legends yaitu perihal Hero Baru yang akan resmi rilis di server ori. tepatnya pada tanggal 17 Januari 2019 Moonton membeberkan hero gres yang mendarat di Advanced Server. sebelumnya memang telah ada beberapa hero yang berada di Advanced Serveryang masih belum rilis di server ori yaitu Vale, Faramis, dan Khufra.

Tanggal Rilis Guinevere |
Mengenai tanggal rilis dari beberapa hero tersebut kemungkinan besar Vale sendiri (hero mage) akan rilis pada 29 Januari 2019, sedangkan Faramis dan Khufra ini setelahnya pahlawan Vale ini. bagi kalian yang ingin mendapat hero-hero tersebut aku sarankan dari kini untuk mengumpulkan BP sebanyak-banyaknya semoga sanggup mempunyai secara permanent.

Hero gres yang akan resmi rilis di Official Server sehabis ataupun sebelum ketiga pahlawan tersebut ini yaitu pahlawan Guinevere. Guinevere ini merupakan salah satu pahlawan cewek yang sangat manis dan bikin kita ngilir alasannya ialah kecantikannya, hehehe. New pahlawan Guinevere ini termasuk dalam pahlawan role fighter/mage pertama kali yang ada di mobile legends dan pahlawan ini bisa dibilang adeknya lancelot. kenapa bisa dibilang begitu?? nantinya Guinevere ini mempunyai 2 defend yaitu bisa di setting Fighter ataupun Mage yang kedua-duanya niscaya sakit banget sob.

Guinever ini sangat unik sekali alasannya ialah bertipe Fighter or Mage yang mana pahlawan ini mempunyai kemampuan yang sangat unik sekali (berbeda dengan pahlawan lainnya). selain itu pun pahlawan ini di lengkapi dengan tanpa mana yang artinya saat kalian melaksanakan kill musuh dengan skill yang kau miliki, nantinya kau tidak usah khawatir dengan mana yang kita miliki alasannya ialah pahlawan ini tidak akan kehabisan mana.

Mengenai Tanggal Rilis Guinevere di Official Server, apabila di lihat dari segi Moonton merilis beberapa hero sebelumnya maka hero ini kemungkinan besar akan rilis pada bulan Februari 2019, Lebih tepatnya pada hari selasa 21 Februari 2019. untuk itu aku sarankan kau yang ingin mendapatkan hero ini, dari kini kau kumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya untuk sanggup memilikinya secara permanent.

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai info bocoran tanggal rilis guinevere di server original, semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Tanggal Rilis Jagoan Guinevere (Fighter/Mage) Di Server Ori - Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel