Sandal Jepit Swallow Hasil Refund Bukalapak Mengecewakan

Admin teknologivirtual belanja di Bukalapak mulai tahun 2014 yang lalu, bila kini 2019 berati sudah 5 tahun percaya sama marketplace yang dipimpin oleh Ahmad Zaki ini. Menurut evaluasi Admin kini layanan Bukalapak tidak sebagus yang dulu terbukti banyak yang komplain.

Memang sih fitur yang ditawarkan melalui aplikasi Bukalapak dan Official Websitenya mengalami peningkatan namun tidak diimbangi pelayanan yang bagus. Kalau dulu terjadi duduk kasus dengan transaksi pembelian bicara dengan customer service pribadi ditanggapi namun kini responnya lambat sekali.

Salah satu kegiatan yang diluncurkan Bukalapak untuk tertarik padanya yaitu Serbu-Seru. Ceritanya ikut kegiatan tersebut untuk ambil Samsung Galaxy S10, namun bila meleset uang akan dikembalikan ke Buka Dompet atau Dana.

Khusus untuk Samsung Galaxy S10 direfund dengan Sandal Jepit Swallow, harganya sama dengan serbu-seru yaitu Rp. 12.000. Parahnya lagi Sandal Jepit ini tidak sanggup di cancel sehingga mau tidak mau paket Sandal dikirimkan ke rumah Anda.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa ukuran kaki insan itu beragam, namun pihak Bukalapak mengirimkan Sandal Swallow yang nggak terperinci itu ukuran berapa. Sepertinya maksa banget untuk menarik konsumen belanja di martketplacenya.

Menurut pantauan admin, pengguna aplikasi Bukalapak mulai turun alasannya yaitu kelakuan pemimpinnya Ahmad Zaki yang mengkritik presiden terkait biaya penelitian teknologi untuk mendukung revolusi 4.0.

Data yang disampaikan Zaki bersumber dari Wikipedia, bukan data resmi pemerintah. Menanggapi pernyataan tersebut, pihak istana memanggil CEO Bukalapak untuk dimintai penjelasan. Menariknya netizen pada menyeruakan uninstall Bukalapak.

Sejak masalah itu layanan Bukalapak asal-asalan dan menciptakan kegiatan yang hanya menguntungkan martketplace bukan konsumen.

Berikut ini yaitu salah satu email bahwa kiriman Sandal Jepit Swallow telah sampai, namun anehnya hingga ditulisnya artike ini tidak mendapatkan Sandal sekalipun. Memang bila dilihat dari nominalnya tidak banyak, lha wong hanya Rp. 12.000.


Masalahnya bukan itu, Rp. 12.000 kali berapa? yang niscaya aneka macam tertarik sama kegiatan serbu-seru alasannya yaitu dengan uang segitu sanggup mendapatkan barang impian.


Harapannya kedepan Bukalapak mau berbenah, jangan menyerupai ini lagi alasannya yaitu konsumen banyak dirugikan.
Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "Sandal Jepit Swallow Hasil Refund Bukalapak Mengecewakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel