Leonardo Dicaprio Sumbang 41 Miliar Untuk Kebakaran Australia

Amerika Serikat - Leonardo DiCaprio berupaya membantu kebakaran hutan di Australia dengan menyumbangkan 3 juta dolar (41 miliar rupiah) untuk tujuan tersebut.


Leonardo DiCaprio. Foto: YouTube
Melalui organisasi lingkungannya, Earth Alliance, telah membuat Dana Kebakaran Australia dalam upaya bersama untuk membawa santunan ke Australia dan untuk membantu "respons internasional terhadap peristiwa kebakaran hutan" yang ketika ini memperabukan sebagian besar negara itu.

Aktor pemenang Academy Award mengepalai organisasi yang diluncurkan tahun kemudian untuk memerangi perubahan iklim dan hilangnya keanekaragaman hayati.

Kebakaran hutan tersebut telah memperabukan area dua kali ukuran negara bab Maryland di AS. Api telah menewaskan 25 orang dan menghancurkan setidaknya 2.000 rumah.

Kebakaran yang dipicu oleh kekeringan dan tahun terpanas dan paling kering di negara itu, telah mengamuk semenjak September 2019, beberapa bulan lebih awal dari yang biasanya terjadi pada isu terkini kebakaran tahunan Australia.

Yayasan tersebut akan bekerja sama dengan organisasi kawan Australia lokal termasuk Aussie Ark, Bush Heritage, dan Wires Wildlife Rescue.

Semua dana akan dipakai untuk membantu upaya pemadaman kebakaran di New South Wales dan membantu komunitas lain yang terkena imbas kebakaran hutan.

Aktor film Australia Chris Hemsworth dan Elton John masing-masing menunjukkan 13 miliar rupiah awal pekan ini.

Nicole Kidman, Keith Urban dan Pink juga telah menyumbang, di samping Kylie Jenner, yang juga menjanjikan 13 miliar rupiah untuk upaya bantuan.

Metallica menyampaikan mereka akan menyumbangkan 10 miliar rupiah kepada tubuh pemadam kebakaran dan tubuh layanan darurat di Victoria. Phoebe Waller-Bridge menyampaikan bahwa beliau akan melelang pakaian Golden Globes-nya dan meminta uang hasil santunan pemadam kebakaran.[JD]

Sumber https://jarumdetik.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Leonardo Dicaprio Sumbang 41 Miliar Untuk Kebakaran Australia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel