2 Aplikasi Android Yang Menyediakan Koleksi Lagu Terlengkap

Setiap orang niscaya pernah dengerin lagu/ musik MP3, dengan lagu bisa meningkatkan semangat pendengarnya kalau sesuai dengan isi hatinya. Faktanya banyak orang tidak bisa menyanyi namun memiliki hobi mendengarkan musik termasuk admin teknologivirtual.

Bila Anda memiliki koleksi lagu kesayangan maka bisa di simpan di SD Card atau memory internal hape untuk diputarnya. Namun dengan adanya aplikasi Gudang Lagu dan Sound Cloud Musik dan Audio, sekarang ketika ingin dengar lagu kesayangan tidak perlu download atau memindahkan lagu dari komputer ke hape.

Cukup menjalankan salah satu aplikasi dari dua pilihan tersebut maka lagu kesayangan bisa didengar. Berikut ini yakni klarifikasi mengenai Gudang Lagu dan Sound Cloud Musik & Audio.

Daftar Aplikasi Android Penyedia Lagu MP3 Terlengkap dan Terbaik

1. Gudang Lagu


Gudang lagu yakni aplikasi untuk dengerin lagu MP3 dari penyanyi dalam negeri maupun seluruh dunia. Dengan adanya aplikasi ini, Anda tidak perlu menyimpan file MP3 ke dalam SD Card atau memory internal hape Android.

Cukup dengan download Gudang Lagu maka musik kesukaan Anda bisa diputar. Cara kerjanya membutuhkan koneksi internet biar bisa terhubung dengans server penyimpanan lagu MP3.

Koleksi lagunya cukup lengkap mulai dari anak-anak. dewasa, lagu islami, pop, rok, dan lagu populer lainnya yang dinyanyikan musisi tersedia di sini.

2. Sound Cloud Musik & Audio


Aplikasi selanjutnya ada Sound Cloud Musik & Audio yang memiliki kemampuan sama dengan Gudang Lagu. Keunggulan aplikasi ini yakni koleksi musik mancanegara cukup lengkap, mau nyari lagu apapu ada di sini.

Namun ketika admin coba untuk mengetik keyword "Kill The Dj", yang muncul cuma dikit. Jujur untuk lagu Indonesia koleksinya belum banyak karean yang upload masih sedikit. Tidak menutup kemungkinan sauatu ketika bakal menyamai Gudang Lagu.

Penasaran ingin mendengarkan musik MP3 silahkan download aplikasinya Sound Cloud Musik & Audio di sini.

Sumber https://www.teknologivirtual.com/

Belum ada Komentar untuk "2 Aplikasi Android Yang Menyediakan Koleksi Lagu Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel