Pilihlah Hp Sesuai Kebutuhan Anda


Saat ini hampir semua orang punya hp untuk aneka macam macam kebutuhan menyerupai bisnis / pekerjaan, keluarga, teman, terusan internet, bahkan untuk sekedar gaya dan gengsi. Karena itulah postingan ini berjudul "Pilihlah HP Sesuai Kebutuhan Anda", dengan spesifikasi dan fitur pada hp tersebut.

Untuk kalangan berkecukupan mungkin tidak duduk perkara mau beli hp menyerupai apa dengan harga yang mahal, tapi bagi ekonomi kelas bawah bisa dibilang harus lebih memperhitungkan harga sesuai kemampuan masing-masing.

Lalu hp menyerupai apa yang sesuai dengan kebutuhan? disini aku tak banyak mengulas, hanya membagi 3 kategori yang berdasarkan aku sangat penting berikut ini:

Kinerja canggih dan cepat


Dalam hal ini tentu sangat diperlukan oleh lebih banyak kalangan menyerupai para gamer, blogger, atau kalangan bisnis lain yang membutuhkan HP canggih dan super cepat, setidaknya minimal hp yang memakai prosesor Snapdragon 625, RAM 3 GB, ROM 32 GB, dan baterai yang handal menyerupai xiaomi 5 plus dan lainnya.

Kwalitas kamera yang bagus


Banyak pengguna dikala ini terkena demam selfi atau hanya sekedar mengambil gambar alam sekitar. Hal ini lebih fokus membeli hp yang memakai kamera kwalitas tinggi. Kamera yang manis tidak cukup hanya dinilai dari ukuran megapixel nya saja, tapi juga memperhatikan lensa dan sensor kamera yang bagus. Hal ini sudah banyak yang mengulas wacana "cara membedakan kamera hp".

Desain casing yang bagus


Hp yang mempunyai desain manis akan banyak diminati oleh mereka yang mempunyai kebutuhan hanya untuk bergaya, fashion, penampilan dan ingin dinilai keren oleh orang lain alias pamer. Kategori yang satu ini tidak begitu mementingkan kwalitas kamera dan kinerja super cepat, yang penting bisa untuk bergaya.

Dan kalau anda ingin tepat yang memenuhi ketiga kategori diatas, maka anda harus rela dengan harga yang cukup tinggi. Untuk hp seharga 2 jutaan biasanya masih banyak kekurangan, kamera manis tapi prosesor rendah atau sebaliknya.

Ketiga kategori diatas sebagai rujukan saja sebab aku punya sahabat yang punya hp dengan harga 7 jutaan tapi hanya dipakai untuk nelpon dan sms saja, tak pernah main game, tak suka selfi, dan tak tahu browsing internet. Dia beli dengan uang hasil jerih payah sendiri alias bukan orang kaya, dan membeli hanya untuk gaya dan pamer.

Semoga bermanfaat...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Pilihlah Hp Sesuai Kebutuhan Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel