Cara Cek Link Website Kondusif Atau Tidak Dari Virus Berbahaya

Pada kurun teknologi ini internet sudah berkembang di seluruh dunia termasuk indonesia yang paling banyak pengguna internetnya. banyak manfaat yang kita dapatkan dikala memasuki kurun teknologi, menyerupai mempermudahnya pekerjaan, mempersingkat waktu pekerjaan dan masih banyak lainnya. dikala anda berselancar internet, niscaya sudah tau berinteraksi dengan link-link (Tautan) bukan ?
Pada kurun teknologi ini internet sudah berkembang di seluruh dunia termasuk indonesia yang  Cara Cek Link Website Aman atau Tidak Dari Virus Berbahaya
Link merupakan sebuah pola dalam dokumen ke dokumen lainnya, jadi saling terhubung. aku contohkan anda bermain facebook, dan menemukan sebuah link menuju twitter.

Bagi anda yang sering memakai internet, alangkah baiknya untuk menilik link yang ingin anda buka, apalagi link tersebut tidak tau sumbernya dari mana dan bentuknya aneh. selain mendapat konkret dari pekermbangan, tetapi ada juga imbas negatifnya juga.

Apakah anda tau, di internet juga ada menyimpan bahaya, menyerupai virus yang tersebar luas. google, bing dan yahoo juga berpotensi berbagi virus juga, dikarenakan sanggup dari blog yang tidak jelas, anda tidak sengaja menekan link tersebut.

Lihat Juga : 5 Bahaya Menggunakan Theme Bajakan

1. Kaspersky VirusDesk

Website pertama yaitu kapersky yang sudah populer didunia oleh banyak pengguna premiumnya. memproteksi dan mengecek link untuk melihat, apakah ada virus atau tidak. cara penggunannya dengan cara silahkan masuk kan link anda ke kolom atau sanggup mengupload, kemudian scan.

2. Url Void

Situs yang aku rekomendasikan untuk menggunakannya yaitu url void. anda hanya memasukan link dan mengeklik scan otomatis akan melihat virus yang ada. website url void ini lebih 30 antivirus menscan link tautan anda, bagimana manis bukan ?

Situs Cek Tautan Lainnya


Demikianlah, artikel perihal cara mengecek sebuah link (tautan) kondusif untuk di kunjungi atau tidak. supaya bermanfaat untuk anda semua.

Sumber https://inforlajar.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Link Website Kondusif Atau Tidak Dari Virus Berbahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel