Cara Ampuh Melihat Password Akun Gmail Yang Tersimpan Di Android

Cara Melihat Pasword Gmail Yang Tersimpan Di Android Cara Ampuh Melihat Password Akun Gmail Yang Tersimpan di Android
Abien Kenzo
Cara Praktis Melihat Password Akun Gmail Yang Tersimpan di Android - Jika Anda mencari cara untuk melihat password gmail yang berada di Android yang Anda gunakan, berikut ini akan saya bahas untuk Anda bagaimana cara mengetahuinya ?

Berbagai perkara akan terus muncul pada perangkat Android yang Anda gunakan, pada waktunya perangkat yang Anda gunakan tersebut membutuhkan reset ke pengaturan pabrik dengan aneka macam alasan tentunya.

Agar data penting yang tersimpan di penyimpanan ibarat akun Google Drive Anda tetap aman, tentunya Anda harus menghapus terlebih dahulu akun Google yang terkait ke perangkat Android yang akan Anda hard reset atau factory reset, semoga perangkat Anda tidak terkunci sesudah melaksanakan hard reset.

Sangat Penting untuk mengingat akun email dan berikut passwordnya semoga Anda sanggup masuk kembali ke akun Google. Apakah Kita Bisa Melihat Passaord Gmail Yang Sudah Tersimpan ? Jawabannya yaitu "Tidak" Anda tidak sanggup melihatnya, alasannya yaitu memang demi keamanan akun, Google tidak memperlihatkan fitur untuk password yang sanggup ditampilkan di perangkat Andorid.

Baca juga : " Cara gampang bypass akun google dan akun mi No Pc ".

Tetapi ada cara lain bagi Anda yang ingin melaksanakan hard reset perangkat tetapi masih ingin terhubung dengan akun Google Anda sebelumnya. Perlu Anda ketahui bahwa memang sampai detik ini Anda tidak akan sanggup mengetahui apa password yang sudah Anda buat di akun Google yang telah dalam kondisi login di perangkat Android. Cara terbaik bagi Anda ialah dengan merubah password Gmail yang terkait ke perangkat tersebut tanpa Anda mengetahui password Anda sebelumnya, dengan cara password recovery di akun Gmail, berikut ini caranya simak baik-baik :

Berikut Ini Cara Praktis Melihat Password Akun Gmail Yang Tersimpan di Android Dengan Melakukan Reset Password

Untuk sanggup mereset password Gmail di Play Store, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan Billing Carrier.

Buka Google Play Store Anda -> Pilih Akun -> Metode Pembayaran, Anda sanggup menggunakan metode pembayaran sesuai dengan operator telepon yang digunakan.

Setelah memilih metode pembayaran, Anda rubah pengaturan pembelian semoga memasukkan password yaitu dengan masuk ke "Settings >Account > Requre Authentication for Purchase" lalu Anda centang pada "For all purchase through Google Play on this device"

Baca juga : "Cara  bypass akun google  dengan gampang via build prop".

Selanjutnya Anda mencoba melaksanakan pembelian aplikasi di Play Store lalu tekan tombol Install semoga Anda diminta memasukkan password, nah disini Anda sanggup memiliki "Forgot Password"

Langkah terakhir, Anda ikuti perintah disana untuk reset password Gmail di akun Play Store sampai selesai.

Itulah cara Anda sanggup melihat password akun gmail yang tersimpan di Android, dan memang tidak ada cara yang diberikan alasannya yaitu memang demi faktor keamanan akun Anda sendiri. Anda sanggup mengetahui password gmail yang tersimpan di Android hanya dengan cara mereset password itu sendiri.

Sekian dari saya semoga bermanfaat



Sumber http://akknzo.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Ampuh Melihat Password Akun Gmail Yang Tersimpan Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel