Bocoran!! Skin Starlight Member April 2019 Mobile Legends

Skin Starlight Member April 2019
Bocoran!! Skin Starlight Member April 2019 Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan saya admin kangMoba, kembali lagi nih dengan saya mimin yang akan menawarkan isu terbaru mengenai seputar Game Mobile Legends yang sangat bermanfaat sekali bagi kita para gamers mlbb. di update terbaru ini saya akan membeberkan sebuah belakang layar terbaru dan terpenting yakni sebuah bocoran skin starligh member bulan april 2019. berbicara ihwal bulan april memang sih sanggup dibilang cukup usang sekali alasannya yaitu masih 2 bulan lagi.

Mengenai Skin Starligh Bulan Februari 2019, Moonton memberikannya kepada pendekar Alice yang mana tergolong dalam pendekar mage dan untuk bulan Maret untuk Skin Starligh Member Maret 2019 di berikan kembali ke pendekar role mage yaitu Harith. Kedua pendekar ini memang tergolong dalam pendekar mage yang op banget lah sob alasannya yaitu damage yang mereka keluarkan cukup besar sehingga akan sangat besar lengan berkuasa terhadap permainan. selain itu kedua pendekar mage ini sering di ban saat sedang melaksanakan drafpick di mode ranked.

Untuk Skin Starligh Member Bulan April 2019, Moonton selaku developer games mobile legends menawarkan nya kembali ke pendekar Marksman yang mana sebelumnya di berikan kepada pendekar claude. untuk bulan april ini diberikan kepada Hero Hanabi si perempuan montok dan cantik, hehehe. mengenai tampilan serta pengaruh yang akan di keluarkan oleh hanabi ini nantinya akan cukup keren sekali sob sehingga kau yang memakai skin starlight nya tidak akan kecewa sob.

Mengenai tanggal riliis skin starligh bulan april ini pastinya akan rilis sempurna pada awal bulan yaitu tanggal 1 april 2019. untuk para user hanabi yang ingin mendapat skin starlight terbaru bulan april ini saran saya sih dari kini untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu supaya nantinya sanggup berlangganan seharaga Rp. 149.000,00 . saat kau sudah berlangganan nantinya kau akan dapatkan Skin Starligh Hanabi secara permanent.

Selain mendapat Skin Starlight Member Hanabi nantinya kau pun akan mendapat Role Hero Gratis selama 30 hari dan kau juga akan dapatkan Border Skin Starlight selamat 30 hari juga sob. Mengejutkan sekali kan sob saat Moonton menawarkan skin starlight member bulan april 2019 kepada pendekar hanabi ini dan niscaya kalian para user hanabi sangat bangga sekali. hehehe,, 
Baca Juga : Tanggal Rilis Hero Guinevere di Server ORI MLBB
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru Bocoran Skin Starlight Member April 2019 ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para gamers mlbb. silahkan kalian share artikel ini ke teman atau kerabat untuk membantu kami berbagi blog ini. Sekian dari saya Terima Kasih^^

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Bocoran!! Skin Starlight Member April 2019 Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel