Cara Gampang Menciptakan Dan Mempercantik Gambar Blog Dengan Ms Power Point


Cara Praktis Membuat dan Mempercantik Gambar Blog Dengan MS Power Point. Gambar pada setiap postingan blog dapat dikatakan wajib ada alasannya yaitu selain untuk mempercantik tampilan, juga berdasarkan sebagian master bahwa gambar postingan blog termasuk salah satu trik / cara meningkatkan SEO blog itu sendiri.

Jika blog kita menayangkan iklan adsense, sebaiknya gunakan gambar buatan sendiri, kalau dapat menciptakan gambar sendiri, solusinya gunakan gambar yang tidak berhak-cipta menyerupai dari pixabay.com, untuk antisipasi kalau dikemudian hari si pemilik gambar melapor ke google.

Saya sendiri biasa menciptakan gambar blog memakai microsoft office power point meski kebanyakan orang memakai photoshof atau menciptakan gambar secara online. Saya memakai power point alasannya yaitu berdasarkan aku lebih simpel dan gampang, kemudian risikonya tinggal kita screenshot kemudian pastekan ke photoshof. Kenapa gak eksklusif bikin di photoshof???

Jika anda ingin eksklusif menciptakan gambar di photoshof ya silahkan. Untuk aku pribadi, photoshof dipakai hanya untuk crop dan resize gambar saja untuk mempercepat loading blog juga (gambar diatas itu juga hasilnya). Karena gambar termasuk kuat terhadap loading blog, maka aku selalu menciptakan gambar dengan ukuran dibawah 100 kb.

Untuk lebih jelasnya bagaimana aku menciptakan gambar, dibawah ini aku sediakan videonya. Namun sebelumnya mohon maaf kalau video buatan aku masih seadanya, mengingat aku tidak andal dalam videoghrafy.

Silahkan simak videonya dengan mengklik tombol dibawah ini:


Bagaimana simpel bukan? itu hanya tumpuan saja, untuk pengembangnya dapat anda coba sendiri dan aku yakin anda niscaya bisa!!! Semoga bermanfaat...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menciptakan Dan Mempercantik Gambar Blog Dengan Ms Power Point"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel