Cara Mengambil Surat Pin Google Adsense Di Kantor Pos

Mengambil surat pin Google AdSense di kantor pos secara eksklusif merupakan opsi terahir bila kita tidak ingin melaksanakan verifikasi memakai KTP atau belum punya KTP. Pada kesempatan sebelumnya sudah aku jelaskan mengenai cara melacak surat PIN Google Adsense. Nah pada kesempatan kali ini akan aku jabarkan mengenai cara pengambilan surat yang tertahan di biro kantor pos.
Mengambil surat pin Google AdSense di kantor pos secara eksklusif merupakan opsi terahir bi Cara Mengambil Surat PIN Google AdSense di Kantor Pos

Setelah kita tau niscaya dimana surat kita berada maka kita hanya perlu menyiapkan kartu identitas yang sesuai dengan nama yang tertera di surat dan mendatangi biro yang dipastikan menyimpan surat kita.

Cara Mengambil Surat PIN Google AdSense di Agen Kantor Pos

Bertanya ke Bagian CS atau Loket

Untuk mengmbil surat PIN Google AdSense sanggup kita tanyakan melalui CS atau Loket. Dengan membuktikan kartu identitas atau menyebutkan peserta surat maka akan eksklusif di cek apakah di kantor pos tersebut ada surat atas nama penrima tersebut atau tidak.

Pengalaman aku kemarin, aku diarahkan eksklusif untuk ke serpihan kantor kurir untuk mengecek apakah ada surat untuk aku atau tidak.


Bertemu Kepala Bagian Pengiriman / Kurir

Untuk kasus saya, ketika di kantor kurir aku bertemu dengan Pak Prawoto dan eksklusif aku tanyakan apakah ada surat atas nama aku dengan alamat yang aku tuliskan di surat. TIdak usang mengunggu surat Pin Google AdSense aku pun sudah ditangan. Saya Juga kaget ternyata ada puluhan PIN AdSense yang tertahan dan tidak diantarkan disana sebab alasan yang aku sebutkan tadi. Setelah dicarikan hasilnya surat PIN Google AdSense aku temukan disini.

Mengambil surat pin Google AdSense di kantor pos secara eksklusif merupakan opsi terahir bi Cara Mengambil Surat PIN Google AdSense di Kantor Pos
Namun, menurut Pak Prawoto bila surat sudah diantarkan walaupun tidak eksklusif ke peserta sebab tidak ada perwakilan terdekat maka biasanya dititipkan ke Ketua RT atau RW.

Bertanya ke Ketua RT / RW

Sesuai keterangan Pak Prawoto, bila surat sudah diantarkan namun tidak hingga ke kita kemungkinan di titpkan ke ketua RT atau RW. Sehingga kita sanggup menanyakan ke yang bersangkutan.
Tapi bila di Ketua RT / RW tidak ada kemungkinan juga surat sudah dikembalikan ke alamat pengirim sebab terlalu usang terahan di kantor pos.

Nah itulah Cara Mengambil Surat PIN Google AdSense di Kantor Pos secara langsung. Dengan begitu pun sudah sanggup menampilkan iklan kembali. Jika ada pertanyaan seputar PIN Google Adsense mungkin sanggup kita bahas di kolom komentar. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengambil Surat Pin Google Adsense Di Kantor Pos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel