Pentingnya Mengaktifkan Mi Cloud Untuk Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang


Seperti halnya iPhone yang mempunyai fitur icloud untuk menemukan perangkat yang hilang, Xiaomi pun juga mempunyai fitur Mi Cloud yang berfungsi untuk melacak hp xiaomi yang hilang. Sehingga ketika hp xiaomi milik kita hilang, kita dapat mengakses situs www.mi.com.

Namun terkadang pengguna mengabaikan fitur ini alasannya mereka berpikir "tidak penting", dan ketika hp hilang pusing sendiri. Makara saran kami kalau anda pengguna hp xiaomi, sebaiknya mengaktifkan fitur yang satu ini. Jika khawatir boros baterai, setidaknya pada ketika perjalanan saja / waktu keluar rumah untuk beraktifitas.

Fitur ini dapat bekerja maksimal dan akurat kalau beberapa fitur pendukung juga diaktifkan ibarat data internet dan GPS biar lebih akurat, dan kami sudah membuktikannya!!!

Kami anggap anda sudah SignUp / menciptakan akun Mi pada ponsel anda, kemudian pastikan anda tidak dalam posisi LogOut dari akun tersebut. Setelah anda masuk ke akun Mi pada sajian setting, pastikan juga fitur cari perangkat diaktifkan ibarat pada gambar berikut:


Seperti yang kami sebutkan diatas bahwa fitur ini membutuhkan fitur pendukung ibarat data seluler dan GPS. Keduanya harus dalam keadaan aktif, kalau tidak maka pencarian perangkat kurang akurat.

Selain itu, kedua fitur ini dapat di kontrol dari Notifikasi yang dapat muncul dari atas layar meski ponsel terkunci. Maka pastikan Pintasan Notifikasi ini tidak aktif pada layar terkunci ibarat pada gambar berikut:


Dari semua yang kami sebutkan diatas merupakan kelebihan HP Xiaomi dengan fitur tersebut. hanya saja tetap ada titik kelemahannya. Yaitu meski kita sudah melaksanakan yang kami sebutkan diatas, tetap saja tidak akan berfungsi maksimal ketika HP di nonaktifkan oleh si pengambil hp kita. Karena HP xiaomi dapat di matikan meski layar dalam keadaan terkunci. Makara saran kami, segera kanal situs xiaomi sesegera mungkin.

Itulah sedikit membuatkan pengalaman kami untuk para pembaca khususnya pengguna HP Xiaomi. Semoga dapat membantu dan bermanfaat. Amin...
Sumber https://www.nengain.web.id/

Belum ada Komentar untuk "Pentingnya Mengaktifkan Mi Cloud Untuk Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel