5 Antivirus Komputer Terbaik Dan Ringan Paling Direkomendasikan

 terdapat bermacam-macam jenis fitur yang membedakan satu antivirus dengan antivirus lainnya 5 Antivirus Komputer Terbaik Dan Ringan Paling Direkomendasikan

Terdapat bermacam-macam jenis antivirus, dari mulai yang berbayar sampai tidak. Selain soal pembayaran atau tidak, terdapat bermacam-macam jenis fitur yang membedakan satu antivirus dengan antivirus lainnya. Selain fitur dan berbayar atau tidak, terdapat macam-macam antivirus komputer dengan merek yang terkenal dan tidak. Selain itu, terdapat bermacam-macam antivirus untuk bermacam-macam keperluan, dari mulai untuk keperluan bisnis dan rumahan.

Tidak mengherankan jikalau Anda galau menentukan antivirus. Terdapat bermacam-macam pertimbangan ketika Anda menentukan antivirus. Kadangkala, semakin banyak pertimbangan sanggup menciptakan Anda kebingungan. Untuk mempermudah pencarian antivirus yang sesuai, Anda sanggup melaksanakan pengkategorian bermacam-macam jenis antivirus tersebut. Dengan menyortir antivirus tersebut, Anda akan lebih gampang menentukan antivirus yang cocok untuk Anda.

Antivirus Komputer Gratis Dengan Beragam Fitur Bermanfaat

Beragam fitur bermanfaat merupakan alasan utama kenapa orang memakai sebuah antivirus. Sebenarnya, setiap antivirus gratis dibekali dengan fitur yang tidak jauh berbeda. Berbeda dengan antivirus premium, dimana fitur yang ditawarkan biasanya lebih bervariasi dan lebih eksklusif. Lantas, pertimbangan apa yang menciptakan orang memakai antivirus dengan merek/produk yang berbeda?

Berikut yaitu beberapa pertimbangan orang ketika menentukan antivirus gratis.

  • Ringan, tidak memberatkan komputer, dan gampang dipakai (user-friendly).
  • Memproteksi, mendeteksi, dan memberantas virus dengan cepat dan ampuh.
  • Dilengkapi fitur ekstra, diantaranya anti-malware, anti-spyware, dan fitur pengoptimalan kerja komputer.

5 Antivirus Komputer Gratis yang Sangat Direkomendasikan

Anda sanggup memakai ke-3 pertimbangan di atas untuk menentukan antivirus komputer terbaik versi Anda. Untuk menambah acuan Anda mengenai macam-macam antivirus komputer gratis terbaik, diambil dari TechRadar (www.techradar.com), berikut yaitu 5 antivirus gratis terbaik yang bisa Anda coba.

1. Avast
Avast sudah dikenal semenjak usang sebagai ‘jagoan’ antivirus gratis dengan jumlah database virus yang sangat banyak. Versi terbarunya dinilai mengalami bermacam-macam perkembangan. Avast cukup gampang dan ringan digunakan. Sistem perlindungan dan pemberantasan virusnya pun baik. Beberapa fitur yang akan Anda dapatkan dari Avast Free Antivirus yaitu malware scanner, gaming mode, dan password manager.

2. Bitdefender
Bitdefender mempunyai seluruh pertimbangan untuk menjadi antivirus komputer gratis terbaik ketika ini. Bitdefender ringan, gampang digunakan, dan bisa mendeteksi dan membasmi virus dengan cepat. Secara umum, prosedur scanning virusnya pun cepat, sebanding dengan sistem pengoperasiannya yang sama cepat. Jika dibandingkan dengan antivirus komputer gratis lain, Bitdefender yaitu antivirus paling cepat ketika ini.

3. Kapersky
Versi gratis Kapersky tidak sepopuler versi berbayarnya yang sudah semenjak usang dikenal ampuh. Namun hal tersebut tidak menciptakan Kapersky versi gratis kalah jauh dari versi berbayarnya. Kapersky sangat user-friendly, Anda sanggup dengan gampang menjelajahi dan memahami setiap fitur yang ditawarkan. Dalam hal deteksi dan pemberantasan virus, Kapersky akurat dan sangat sanggup diandalkan.

4. Avira
Antivirus komputer gratis berlogo payung satu ini tidak akan menciptakan komputer atau laptop Anda lelet. Avira yaitu antivirus ringan dengan tingkat deteksi virus yang tinggi. Avira dibekali dengan user inteterface yang baik dan tampilannya cukup bersih. Meskipun begitu masih saja ada beberapa iklan dan pop up yang mengganggu. Beberapa fitur yang ditawarkan Avira, diantaranya phising protection dan built-in VPN.

5. Sophos
Jika dibandingkan dengan ke-4 antivirus di atas, Sophos niscaya masih ajaib di indera pendengaran Anda. Namun, dari urusan kapabilitas, Sophos dilarang diremehkan. Bahkan Sophos sudah mulai membangun reputasi sebagai salah satu antivirus gratis terbaik ketika ini. Sophos mempunyai tampilan dan prosedur penggunaan yang sederhana. Selain itu, Sophos juga dilengkapi dengan bermacam-macam fitur, diantaranya anti-phising dan content control.

Macam-macam antivirus komputer gratis di atas merupakan antivirus terbaik untuk ketika ini (2018) dan kemungkinan tahun depan (2019). Jika Anda ingin memakai antivirus dengan merek yang sama, namun dengan kapabilitas yang lebih baik, Anda bisa memakai versi premium (pro atau bisnis). Versi premium tentu memperlihatkan bermacam-macam fitur yang tidak sanggup diakses di versi gratis atau trial.

Belum ada Komentar untuk "5 Antivirus Komputer Terbaik Dan Ringan Paling Direkomendasikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel