Ingin Jual Smartphone Usang Anda? Ikuti Tips-Tips Penting Ini




Ingin jual Smartphone Lama Anda? Ikuti tips-tips penting ini. Jika Anda ingin memperlihatkan atau menjual smartphone atau tablet usang Anda, ada beberapa hal penting yang harus Anda lakukan terlebih dahulu.

Anda tidak ingin secara tidak sengaja memperlihatkan gosip eksklusif Anda kepada orang lain.

Kami akan menjelaskan cara membersihkan perangkat Anda sehingga anggun menyerupai gres sebelum berpindah tangan, dan juga menyarankan beberapa daerah untuk menyumbang atau menjual perangkat Anda, jikalau Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan telepon usang Anda.

 Jika Anda ingin memperlihatkan atau menjual smartphone atau tablet usang Anda Ingin jual Smartphone Lama Anda? Ikuti tips-tips penting ini

Tidak peduli ke siapa ponsel atau tablet usang Anda pergi, Anda harus selalu menghapusnya (luar dan dalam) sebelum memberikannya kepada mereka.

Alasan utama untuk ini ialah untuk melindungi privasi Anda, tetapi juga akan memudahkan mereka untuk mengaturnya kembali.

Ada beberapa hal penting yang harus dilakukan dikala menghapus data Anda dari ponsel usang Anda, berikut tips-tis yang harus anda perhatikan di bawah ini.

1. Keluarkan kartu SIM


Hal pertama yang harus dilakukan dikala menyiapkan telepon usang untuk rumah gres ialah mengeluarkan kartu SIM Anda. Bahkan jikalau Anda mendapatkan SIM gres dengan telepon gres Anda, yang usang Anda mungkin mempunyai banyak kontak yang tersimpan di dalamnya, jadi Anda tidak ingin meninggalkannya.

Anda mungkin memerlukan alat pelepasan SIM untuk mengeluarkan kartu, tetapi jikalau Anda tidak memilikinya, jangan takut, sebab kami telah memperlihatkan kepada Anda cara membuka SIM tanpanya.

 Jika Anda ingin memperlihatkan atau menjual smartphone atau tablet usang Anda Ingin jual Smartphone Lama Anda? Ikuti tips-tips penting ini

2. lepaskan kartu memori


Jika Anda mempunyai ponsel dengan slot kartu microSD, lepaskan kartu SD. Carilah slot di tepi ponsel Anda atau di belakang epilog baterai.

Sebelum Anda mengeluarkan kartu, salin foto, aplikasi, dan dokumen sebanyak mungkin, sehingga Anda sanggup membawanya ke ponsel gres dengan mudah.

3. Hapus data Anda


Hal selanjutnya yang harus dilakukan ialah menghapus data Anda dari ponsel itu sendiri. Ada dua cara sederhana untuk melaksanakan ini: masuk ke Pengaturan dan cari belahan cadangan / pengembalian, atau lakukan secara manual dengan tombol perangkat keras. Pastikan Anda mempunyai cadangan lengkap semua data Anda sebelum Anda mengambil langkah ini!

Selain itu, penting untuk memastikan Anda telah keluar dari akun Google Anda (dan Samsung, jikalau ada) sebelum Anda menghapus ponsel Anda. Jika tidak, orang yang mendapatkan telepon Anda mungkin tidak sanggup mengaktifkannya, sebab perangkat akan dikunci dengan kata sandi Anda.

Data berikut dihapus:
  • Pengaturan akun Google
  • Pengaturan konfigurasi data dan aplikasi
  • Aplikasi yang diinstal
  • Musik
  • Foto
  • Data pengguna lainnya
  • Akun yang ditautkan (Facebook, Dropbox, Twitter, dll.)

 Jika Anda ingin memperlihatkan atau menjual smartphone atau tablet usang Anda Ingin jual Smartphone Lama Anda? Ikuti tips-tips penting ini

jikalau Anda menyingkirkan perangkat iOS, menyerupai iPhone, maka prosesnya sangat mirip. Sekali lagi, pastikan Anda telah menciptakan cadangan ponsel Anda sebelum melaksanakan ini. Menggunakan iCloud ialah cara termudah.

Buka sajian pengaturan Anda dan ikuti langkah-langkah ini:
  • Arahkan ke Pengaturan Umum
  • Gulir ke bawah dan tekan Reset
  • Di belahan atas, Anda akan melihat beberapa opsi. Anda menginginkan yang bertuliskan Hapus Semua Konten dan Pengaturan
  • Anda kemudian perlu mengetuk Hapus iPhone dua kali untuk mengonfirmasi
  • Masukkan Passcode Anda diikuti dengan kata sandi Apple ID Anda untuk memulai proses penghapusan

 Jika Anda ingin memperlihatkan atau menjual smartphone atau tablet usang Anda Ingin jual Smartphone Lama Anda? Ikuti tips-tips penting ini

4. Bersihkan


Setelah belahan dalam ponsel bersih, hal berikutnya yang harus Anda lakukan ialah membersihkan belahan luar juga. Mungkin tidak banyak yang sanggup Anda lakukan wacana gesekan di layar atau kerusakan umum, tetapi Anda sanggup menjualnya tanpa tanda sidik jari kotor di seluruh layar.

Jika Anda ingin mengesankan pembeli potensial, Anda sanggup menerapkan pelindung layar dan mengganti epilog baterai (jika ada).

 Jika Anda ingin memperlihatkan atau menjual smartphone atau tablet usang Anda Ingin jual Smartphone Lama Anda? Ikuti tips-tips penting ini

5. Rebox itu


Jika Anda seorang pemilik Android yang baik, maka Anda akan menyimpan kotak dan potongan-potongan yang tiba dengan ponsel Android usang Anda.

Smartphone dilengkapi dengan semua jenis barang: mulai dari pengisi daya USB dan kabel sampai headphone sampai alat SIM untuk menyimpan karet earbud.

Semakin banyak barang yang sanggup Anda dapatkan kembali ke dalam kotak (bahkan jikalau itu bukan peralatan asli), semakin besar kemungkinan ponsel usang Anda terlihat baik.

 Jika Anda ingin memperlihatkan atau menjual smartphone atau tablet usang Anda Ingin jual Smartphone Lama Anda? Ikuti tips-tips penting ini

Apa yang harus dilakukan dengan telepon lama?


Ada banyak hal berbeda yang sanggup Anda lakukan dengan telepon lama:
  1. Hadiah itu ke sobat atau anggota keluarga
  2. Donasikan ke tubuh amal yang berharga yang memberi kehidupan gres ke dalam ponsel cerdas usang (seperti Daur Ulang untuk Amal, Telepon Seluler untuk Tentara atau Warga Hijau)
  3. Daur ulang itu (melalui operator Anda, online, agensi lokal atau EPA)
  4. Jual (baik keseluruhan atau untuk bagian)
  5. Tukarkan itu untuk peningkatan
  6. Berikan kehidupan gres dalam salah satu cara imajinatif ini




Di mana menjual ponsel lama?


Jika Anda memutuskan untuk menjual ponsel, ada beberapa opsi: jikalau ponsel dalam kondisi baik (dan Anda masih mempunyai kotak), daerah terbaik untuk menjual barang bekas ialah eBay.

Dapatkan beberapa gambar yang bagus, isi banyak detail dan unggah Android atau iPhone bau tanah itu ke pasar yang digunakan. Anda juga mempunyai opsi situs menyerupai Swappa, Sell Cell, atau Craigslist.

Selain menjualnya secara online, ada juga pegadaian, EcoATM, Pengonversi Uang, pasar elektronik, penjualan garasi, iklan baris, dan bahkan pengecer besar cukup sering mempunyai penawaran pembelian kembali atau tukar tambah.

Hal paling sederhana untuk dilakukan ialah menjual kembali telepon kepada operator daerah Anda membelinya, tetapi tidak semua telepon diterima (terutama telepon yang sangat bau tanah atau tidak populer) dan Anda mustahil mendapatkan dolar tertinggi dengan cara itu.

Beri tahu kami jikalau Anda berhasil menjual ponsel usang Anda atau apa yang Anda lakukan dengan ponsel usang Anda, begitu Anda mendapatkan informasi/cara yang gres silahkan kirim di komentar.
Sumber http://blognazmy.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Ingin Jual Smartphone Usang Anda? Ikuti Tips-Tips Penting Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel