Modal 5K Battle Point Sanggup 30 - 50 Rare Skin Fragmen, Ini Caranya !!?

Modal 5K Battle Point Dapat 30 - 50 Rare Skin Fragmen, Ini Caranya !!? - Kembali lagi di blog .

Kali ini saya akan bagikan ke kalian perihal bagaimana caranya dapatkan 30 hingga 50 Rare Skin Fragmen hanya bermodalkan 5.000 battle point saja.

Mungkin diantara kalian sudah ada yang tahu cara dapatkan Rare Skin Fragmen ini, tapi yang belum tahu silahkan simak artikel ini.

Sebelum saya bahas cara dapatnya, saya akan sedikit jelaskan apa itu Rare Skin Fragmen dan kegunaannya.

Rare Skin Fragmen yaitu sebuah item didalam game Mobile Legends yang ditujukan untuk melaksanakan pertukaran dengan sebuah skin.

Kegunaan Rare Skin Fragmen kurang lebih menyerupai yang saya jelaskan diatas. Guna item ini ialah untuk membeli atau menukar skin yang ada di shop fragmen.

 Kali ini saya akan bagikan ke kalian perihal bagaimana caranya dapatkan  Modal 5K Battle Point Dapat 30 - 50 Rare Skin Fragmen, Ini Caranya !!?

Kalian sanggup memakai Rare Skin Fragmen di bab Rare Skin. Jika kalian mempunyai minimal 200 Rare Skin Fragmen artinya kalian sanggup membeli satu skin Starlight.

Kalian sanggup lihat 2 teladan dari 2 akun saya sesudah mendapat Rare Skin Fragmen tersebut.

 Kali ini saya akan bagikan ke kalian perihal bagaimana caranya dapatkan  Modal 5K Battle Point Dapat 30 - 50 Rare Skin Fragmen, Ini Caranya !!?

 Kali ini saya akan bagikan ke kalian perihal bagaimana caranya dapatkan  Modal 5K Battle Point Dapat 30 - 50 Rare Skin Fragmen, Ini Caranya !!?

Nah itulah kedua akun saya ketika mendapat Rare Skin Fragmen tersebut. Sekarang mari saya jelaskan bagaimana cara mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Rare Skin Fragmen Mobile Legends


Sebenarnya sangat simpel gaes cara mendapat Rare Skin Fragmen tersebut, tidak ada misi khusus untuk mendapatkannya.

Yang perlu kalian lakukan hanya membeli 5 kotak dari shop saja. Kotak tersebut berisi 4 hingga 10 fragmen perkotaknya.

Coba peehatikan gambar berikut ketika kalian membuka shop mobile legends biar tidak salah beli.

 Kali ini saya akan bagikan ke kalian perihal bagaimana caranya dapatkan  Modal 5K Battle Point Dapat 30 - 50 Rare Skin Fragmen, Ini Caranya !!?

Nah sesudah kalian beli kotak tersebut pribadi buka saja dan lihat berapa Rare Skin Fragmen yang kalian dapat.

Itu lah gaes "Cara Mendapatkan Rare Skin Fragmen di Game Mobile Legends". Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang suka main game ini.
Sumber https://bang-pray.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Modal 5K Battle Point Sanggup 30 - 50 Rare Skin Fragmen, Ini Caranya !!?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel