Cepetan Cek!!! Cara Mengetahui Whatsapp Di Sadap Atau Tidak

Cepetan Cek!!!! Cara Mengetahui WhatsApp di Sadap Atau Tidak - WhatsApp ialah salah satu aplikasi perpesanan yang sangat terkenal dikala ini. Dengan fitur-fitur yang semakin canggih, ditandai dengan banyaknya fitur yang sanggup dipakai para penggunanya menciptakan pengguna WhatsApp semakin banyak diseluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Entah bawah umur hingga orang remaja kini ini sudah memakai aplikasi WhatsApp tersebut. Aplikasi WhatsApp memang tergolong kondusif alasannya ialah aplikasi yang sudah dilengkapi teknologi enkripsi. Namun dengan kecanggihan tersebut, bukan mustahil keamanan Whatsapp sanggup terancam. Privasi chat sanggup juga terbobol ataupun bocor.
Nah untuk mengatasi hal tersebut, perlu adanya tindakan pengecekan apakah akun WhatsApp kita sedang disadap orang. Walaupun dengan keamanan yang tinggi, WhatsApp juga sanggup disadap memakai fitur yang disediakan WhatsApp sendiri. Sering kali WhatsApp kita disadap oleh teman ataupun pacar kita sendiri, namun kita juga memiliki privasi yang dihentikan diketahui orang lain menyerupai chat keluarga dan hal penting lainnya. Nah kemudian bagaimana cara mengetahui Whatsapp disadap oleh orang lain atau tidak. Berikut tahap demi tahap dalam mengecek akun WhatsApp.


1. Buka aplikasi WhatsApp kalian. Selanjutnya tekan tombol titik tiga pada pojok kanan atas. Selanjutnya pilih WhatsApp Web. Nah jikalau muncul halaman scan barcode berarti Whatsapp kalian aman.
Namun jikalau tertera ada keterangan Akun yang telah masuk dan tertera gambar perangkat firefox ataupun chrome browser menyerupai gambar dibawah ini berarti WhatsApp kalian sedang kondisi tersadap. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
2. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Sangat gampang sekali yaitu dengan cara menekan tombol Keluar dari semua perangkat. Jika sudah otomatis akun WhatsApp kalian sudah tidak tersadap lagi. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

Itulah tadi artikel mengenai Cepetan Cek!!!! Cara Mengetahui WhatsApp di Sadap Atau Tidak. Jika ada yang perlu ditanyakan, sanggup eksklusif berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kali ini. Sekian dan selamat mencoba...

Belum ada Komentar untuk "Cepetan Cek!!! Cara Mengetahui Whatsapp Di Sadap Atau Tidak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel