Cara Gampang Hapus Tanda Panah Shortcut Ikon Di Windows 7, 8, Dan 10 Dengan Registry

Pada windows, ikon pada komputer/laptop kita melihat disertai tanda panah. Meskipun tanpda panah itu lebih kecil dari pada beberapa versi windows sebelumnya, tapi tetap saja mereka kelihatan tidak terlalu menarik. Tapi, melalui artikel ini kami akan memperlihatkan cara gampang menghapus tanda panah yang ada pada icon. 

Menghapus panah kecil itu membutuhkan Windows Registry, tetapi ada beberapa cara yang berbeda sanggup dilakukan, metode ini bekerja pada windows 7,8, dan 10.

Mengedit Registry Secara Manual
Meski ini bukan cara termudah, anda sanggup mengedit registry sendiri tanpa mendownload atau menjalankan software tambahan. Kita juga sanggup memakai Registry untuk mengembalikan tanda panah itu.

Registry Editor yaitu alat yang ampuh dan dimana kita niscaya sanggup mengubah hal-hal yang akan menciptakan sistem pada komputer yang tidak stabil. Ini yaitu hack sederhana yang sanggup dilakukan siapa saja, asalkan Anda tetap pada instruksi.

Akan tetapi kalau anda belum pernah menggunakannya sebelumnya, sebaiknya anda mempertimbangkan membaca wacana bagaimana cara menggunakannya. Biasanya direkomendasikan untuk menciptakan backup registry.

Berikut yaitu cara gampang untuk menggantu atau menghapus tanda panah pada Resgistry Editor;

  • UNTUK memulai Buka Registry Editor dengan MENGETIK "regedit" di kotak RUN - ENTER

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\ShellIcon
laptop kita melihat disertai tanda panah Cara Praktis Hapus Tanda Panah Shortcut Ikon di Windows 7, 8, dan 10 dengan Registry
  • Selanjutnya -> KLik Kanan pada ShellIcon - Klik New - Pilih String Value - Ganti nama nilai dengan 29
laptop kita melihat disertai tanda panah Cara Praktis Hapus Tanda Panah Shortcut Ikon di Windows 7, 8, dan 10 dengan Registry
  • Selanjutnya - Ubah Nilai dengan cara KLIK Dua Kali pada 29 - Ganti kotak Value Data 
%windir%\System32\shell32.dll,-50
laptop kita melihat disertai tanda panah Cara Praktis Hapus Tanda Panah Shortcut Ikon di Windows 7, 8, dan 10 dengan Registry

  • Klik OK - Keluar dari Registry Editor
  • Lalu Restart Komputer atau Log Off untuk melihat Perubahan
Maka tanda panah itu akan hilang dan untuk menciptakan tanda panah kembali ada pada ikon, maka kita harus menghapus nilai 29 yang kita buat sebelumnya. 

Sumber https://tipstrikkomputerwindows.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Hapus Tanda Panah Shortcut Ikon Di Windows 7, 8, Dan 10 Dengan Registry"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel