Cara Aktivasi Kartu Perdana Xl Go 90 Gb Atau 60 Gb Terbaru

Sering kali dikala melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran kartu perdana XL GO untuk modem wifi (MiFi) selalu dibentuk berdebar. Hal ini alasannya ada kemungkinan kegagalan aktivasi paket XL GO dan kartu menjadi hangus, dengan kata lain dengan gagalnya pendaftaran atau aktivasi perdana XL GO tersebut terang merugikan kita. Pada kesempatan ini akan saya share cara aktivasi perdana mifi XL GO yang ternyata sudah sedikit berbeda.
Sering kali dikala melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran kartu perdana XL GO untuk modem wif Cara Aktivasi Kartu Perdana XL GO 90 GB atau 60 GB Terbaru

Mengapa saya mengembangkan wacana cara aktivasi perdana XL GO? 
Alasan yang utama ialah alasannya kini model aktivasinya sudah berubah, dimana pendaftaran yang hanya melalui format DAFTAR#NIK#KK sudah tidak lagi berlaku. Format tersebut  jikalau saya lihat hanya akan mendaftarkan kartu ke 4444 namun belum mengaktivasi paket XL GO yang masih tersembunyi.

Langkah umum untuk mengaktifkan paket XL GO baik itu yang 90 GB atau yang 60 GB pada dulunya cukup melaksanakan pendaftaran kartu dengan format DAFTAR#NIK#KK ke 4444 dan kita eksklusif sanggup memakai secara penuh paket 90 atau 60 GB tanpa ada langkah lanjutan.

Mungkin perubahan cara aktivasi kertu perdana XL GO ini merupakan tindakan lanjutan pihak operator sebagai regulasi tembahan untuk sanggup menikmati layanan mereka. Dengan kata lain pendaftaran harus benar-benar dilakukan dengan data orisinil dan rinci.

Sering kali dikala melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran kartu perdana XL GO untuk modem wif Cara Aktivasi Kartu Perdana XL GO 90 GB atau 60 GB Terbaru


Screenshoot diatas merupakan pesan yang dikirim oleh pihak 4444 dikala saya melaksanakan pendaftaran dengan format DAFTAR#NIK#KK menyerupai yang diperintahkan sebelumnya. Dari itu saya menyimpulkan bahwa kini aktivasi kartu perdana XL GO harus melaksanakan 2 tahap aktivasi. Saya sendiri tidak tahu apakah motode ini juga dilakukan untuk operator lain dan kartu perdana biasa atau tidak alasannya saya hanya memakai perdana XL GO.

Nah, dibawah ini akan saya jelaskan urutan Cara Aktivasi Kartu Perdana XL GO 90 GB atau 60 GB yang terbaru.

Cara Aktivasi Kartu Perdana XL GO


  1. Masukan Kartu Perdana XL GO ke Modem atau ke HP Android. Jangan gunakan iPhone atau paket XL GO akan hangus.
  2. Hidupkan Modem atau HP.
  3. Jika memakai modem eksklusif jalan masuk aplikasi remote atau jalan masuk 192.168.8.1. Jika memakai HP biasanya eksklusif muncul jendela untuk aktivasi.
  4. Kemudian jalan masuk halaman SMS. Lalu ketik DAFTAR kirim ke 4444.
  5. Tunggu akhir untuk mengetahui format pendaftaran kartu perdana. Normalnya ialah DAFTAR#NIK#KK.
  6. Kemudian balas dengan format sesuai perintah yang dikirim oleh 4444.
  7. Tunggu hingga ada akhir aktivasi berhasil.
  8. Restart modem atau hp biar aktivasi benar-benar berhasil.
Lalu bagaimana jikalau kita malah mendapatkan pesan aktivasi gagal? Akan saya jelaskan caranya dibawah ini.

Solusi Gagal Aktivasi Kartu Perdana XL GO

  1. Jika aktivasi gagal, pihak 4444 telah menunjukkan format aktivasi SMS yang lebih panjang yaitu Setuju#Nama#NIK#NomorKK#TmpLahir#TglLahir#Alamat.
  2. Balas pesan dari 4444 dengan format tersebut dan tunggu hingga ada akhir lagi.
  3. Jika sudah menerima akhir berhasil lakukan restart pada modem/HP.
Waktu yang diharapkan untuk mendapatkan akhir biasanya antara 2-5 menit. Pesan yang didapatkan biasanya ialah warta keberhasilan aktivasi kartu perdana dari 4444 dan aktivasi kartu perdana XL GO dari XL.

Sering kali dikala melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran kartu perdana XL GO untuk modem wif Cara Aktivasi Kartu Perdana XL GO 90 GB atau 60 GB Terbaru

Karena saya memakai perdana XL GO 60 GB maka saya mendapatkan pesan berhasil aktivasi menyerupai gambar diatas. Nah itulah Cara Aktivasi Kartu Perdana XL GO 90 GB atau 60 GB Terbaru yang sanggup saya bagikan. Jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan di kolom komentar. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Aktivasi Kartu Perdana Xl Go 90 Gb Atau 60 Gb Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel